Breaking News:

Ipemi Bangkitkan Semangat Berias Bersama Wardah, Diikuti 45 Peserta

Meski pun pada hakekatnya semua perempuan itu cantik, tetapi berusaha menjaga kesehatan kulit juga tidak boleh untuk dilupakan.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
IPEMI Beauty Class bersama Wardah di Hotel Ibis Kota Medan, Senin (29/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Medan menggelar Beauty Class bersama Wardah. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Ibis Kota Medan ini diikuti 45 peserta.

Ketua Ipemi Medan Sri Wahyuni SH menyampaikan, kegiatan yang dilangsungkan pada Senin (29/11/2021) guna membangkitkan semangat perempuan di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan yang berkolaborasi dengan Wardah yaitu make up class, yang mana lebih ke acara hiburan untuk meningkatkan kemahiran merias, " tuturnya kepada Tribun Medan.

Lanjutnya, hal itu juga dilatarbelakangi karena di tengah masa pandemi Covid-19 , banyak masyarakat  yang menghabiskan waktunya lebih lama di rumah, ada hal yang dilupakan perempuan.

Baca juga: Ipemi Medan Ajak Anggota Gunakan Media Sosial Promosikan Produk di Tengah Pandemi

"Saat ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, begitu pula banyak kaum perempuan yang hampir melupakan mengenai kesehatan untuk kulit wajah. Maka melalui adanya kolaborasi dengan Wardah ini, akan memberikan semangat baru bagi para ibu-ibu untuk memperhatikan kulit masing-masing, " tambahnya.

Meski pun pada hakekatnya semua perempuan itu cantik, tetapi berusaha menjaga kesehatan kulit juga tidak boleh untuk dilupakan.

"Jadi diharapkan kegiatan ini adalah salah satu tujuannya untuk kecantikan kulit member Ipemi," katanya.

Selain menggelar make up class, Wardah juga ambil bagian dalam Jambore PKK Kota Medan. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa ini merupakan salah satu ajang untuk menambah wawasan pengetahuan, sekaligus membangun dan memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan di antara kader PKK se-Kota Medan mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Kegiatan Jambore 2021 ini juga dimeriahkan ilmu berias yang juga disupport oleh Wardah. "Kami juga mendapat dukungan dari warga untuk mengadakan lomba berias tentang etika bermake up dan menggunakan produk kecantikan yang aman," tuturnya.

Maka, bentuk kegiatan juga dirangkaikan dalam perlombaan yang sifatnya permainan.

Area Market Development Manager Medan Atika mengatakan, Wardah dengan senang hati mensupport acara Jambore 2021 yang digelar PKK Kota Medan.

Dengan mengenalkan produk terbaru Wardah Colorfit Series adalah satu-satunya makeup halal dengan SkinMatch Technology dan MicroFine Matte Powder yang dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit, turut membantu menahan minyak, membuat makeup terlihat lebih matte, sekaligus memberikan efek soft focus. 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved