Breaking News:

News Video

IPEMI Medan Gelar Beauty Class bersama Wardah yang Diikuti 45 Peserta dari Member

Ketua IPEMI Medan menyampaikan kegiatan yang dilangsungkan pada Senin (29/11/2021) guna membangkitkan semangat perempuan di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ade Saputra

IPEMI Medan Gelar Beauty Class bersama Wardah yang Diikuti 45 Peserta dari Member

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Medan gelar Beauty Class bersama Wardah.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Ibis Kota Medan ini diikuti oleh 45 peserta dari member IPEMI Kota Medan.

Ketua IPEMI Medan, Sri Wahyuni SH menyampaikan kegiatan yang dilangsungkan pada Senin (29/11/2021) guna membangkitkan semangat perempuan di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan yang berkolaborasi dengan Wardah yaitu make up class, yang mana lebih ke acara hiburan untuk meningkatkan kemahiran merias, " tuturnya kepada Tribun Medan.

Lanjutnya, hal itu juga dilatarbelakangi karena di tengah masa pandemi Covid-19 , banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya lebih lama di rumah, ada hal yang dilupakan perempuan.

"Saat ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, begitu pula banyak kaum perempuan yang hampir melupakan mengenai kesehatan untuk kulit wajah, " ujarnya.

"Maka melalui adanya kolaborasi dengan Wardah ini, akan memberikan semangat baru bagi para ibu-ibu untuk membawa lagi memperhatikan kulit masing-masing, " tambahnya.

Meskipun pada hakekatnya semua perempuan itu cantik, tetapi berusaha menjaga kesehatan kulit juga tidak boleh untuk dilupakan.

"Jadi diharapkan kegiatan ini adalah salah satu tujuannya untuk kecantikan kulit member IPEI, " tutupnya.

(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved