Breaking News:

Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Puji Perkembangan SPBU Modern di Sumut

Saat berkunjung ke SPBU PT Petrol Niaga milik Hendrik Sitompul, yang berlokasi di area Bandara Internasional Kualanamu.

HO / Tribun Medan
Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Patra Niaga Dr Ir Sumanggar Milton Pakpahan MM CERG menggelar kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Sumut, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Patra Niaga Dr Ir Sumanggar Milton Pakpahan MM CERG menggelar kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Sumut. 

Kunjungan diawali dengan melihat secara langsung pembangunan SPBU PT Petrol Niaga yang ada di area Bandara Internasional Kuala Namu. 

Saat berkunjung ke SPBU PT Petrol Niaga milik Hendrik Sitompul, yang berlokasi di area Bandara Internasional Kualanamu.

Miilton Pakpahan, spontan mengaku bangga dan menyatakan akan dijadikan sebagai pilot project dalam pengembangan SPBU modern di Pulau Sumatera, khususnya Provinsi Sumatera Utara. 

Karenanya, PT Petrol Niaga diminta mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, baik dalam hal pelayanan maupun fasilitas yang ada di SPBU tersebut.

"Luar biasa. Konsepnya modern. Serius mau dibuat seperti ini? Saya berharap ini menjadi pilot projek new SPBU atau SPBU modern. Ini akan jadi contoh di Sumatera," kata Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Patra Niaga, S Milton Pakpahan saat melihat market gedung ritel dan SPBU PT Petrol Niaga ketika meninjau pembangunan di area Bandara Kualanamu itu. 

Milton Pakpahan, juga memberi masukan, agar di lokasi SPBU Petrol Niaga ini ditambah spot untuk masyarakat berswafoto dengan latar belakang tulisan Bandara Kualanamu. 

"Tamannya juga harus dipelihara, dan kita sepakat dengan Angkasa Pura Aviasi untuk menjadikan integritid fasiliti di sini. Salah satunya ini adalah ikonnya," uajrnya.

Milton pun mengajak Hendrik untuk ikut menyuarakan posisi Pertamina sebagai penyedia energi, dan ikut berjuang untuk membangun dan membesarkan Pertamina.

"Anda menjadi bagian dari keluarga besar Pertamina, karena di SPBU inikan capnya semua Pertamina ya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved