Breaking News:

Terima Audiensi Organisasi Keagamaan, Bupati Langkat: Saya Dukung Program Wujudkan Langkat Religius

Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi sejumlah organisasi keagamaan di kediaman pribadinya

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi sejumlah organisasi keagamaan di kediaman pribadinya 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin menerima audiensi sejumlah organisasi keagamaan di kediaman pribadinya, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat

Adapun organisasi keagamaan yang datang di antaranya pengurus Mamre GBKP Klasis Binjai-Langkat dan Kuala Langkat. Ia juga menerima audiensi Lembaga Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pasparawi) Daerah Langkat.

Ketua Mamre GBKP Klasis Binjai-Langkat, Juanda Sinupayung menyampaikan, tujuan audiensi untuk memperkenalkan pengurus Mamre GBKP Klasis Binjai-Langkat periode 2020-2025.

"Langkah menjalin sinergitas dan mendukung visi-misi bupati dan wakil bupati Langkat untuk mewujudkan Langkat maju sejahtera dan religius," ujarnya. 

Sedangkan, rombongan LPPD Langkat dipimpin Ketua LPPD Edi Bahagia. 

"Tujuan audensi kata Sumaryanto, permohonan dukungan persiapan mengikuti festival Pesparawi tingkat provinsi yang di selenggarakan pada tanggal 24-26 November 2021 di kota Pematang Siantar," katanya. 

Ia menjelaskan, Pesparawi merupakan kelompok paduan suara gereja yang terbentuk berdasarkan keputusan Kementerian Agama No. 19 Tahun 2005.

"Tentang pembentukan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi ( PEPARWI) Nasional (LPPN) untuk Nasional," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Langkat, Terbit Rencana PA menuturkan, ia siap mendukung kegiatan keagamaan. Sebab menjadikan Langkat religius adalah visi misinya. 

"Segala program untuk mewujudkan Langkat religius akan saya dukung," tandas Bupati. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved