Breaking News:

News Video

Liga 3 Babak 16 Besar YOB Belawan Bawa Pulang 3 Poin Setelah Kalahkan Medan Utama 4-1

Dalam babak pertama ini, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Namun terlihat kedua tim juga melakukan defend dari masing-masing serangan

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

Liga 3 Babak 16 Besar YOB Belawan Bawa Pulang 3 Poin Setelah Kalahkan Medan Utama 4-1

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Zona Sumut sudah bergulir. Di mana pada Selasa (30/11/2021) di Stadion Mini Dispora Sumut, Pancing YOB Belawan melawan Medan Utama. Pertandingan ini dilakukan pukul 14.00 WIB.

Terlihat begitu sang pemimpin pertandingan meniup peluit menandakan babak pertama dimulai, kedua tim langsung melakukan permainan terbuka.

Di mana para pemain YOB Belawan langsung memberi tekanan kepada para pemain Medan Utama. Namun masih bisa dihalau para pemain Medan Utama.

Dalam babak pertama ini, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Namun terlihat kedua tim juga melakukan defend dari masing-masing serangan lawan.

Namun, pada menit ke 6, Medan Utama berhasil membobol gawang YOB Belawan berkat tendangan pemain depan mereka Faris Munandar.

Tertinggal 0-1 atas Medan Utama membuat anak asuh dari Zefrizal semakin berusaha maksimal untuk menyamakan kedudukan. Hal itu terjadi setelah pemain belakang YOB Belawan Enlarevo berhasil memasukkan si kulit bundar ke gawang Medan Utama. Skor pun menjadi 1-1 antara YOB Belawan dan Medan Utama.

Skor imbang membuat pertandingan semakin sengit di mana kedua tim langsung memeragakan permainan terbuka. Namun, YOB Belawan seakan tidak puas dengan skor imbang melihat babak pertama masih terlalu dini. Sehingga tekanan terus dilakukan oleh YOB Belawan untuk mengungguli dari tim lawan.

Hal itu terbukti YOB Belawan kembali menambah skor atas Medan Utama. Gol kedua dibesut oleh Enlarevo dengan tendangan keras ke gawang Medan Utama.

Alhasil skor menjadi 2-1 pada babak pertama setelah Enlarevo menambah keunggulan mereka pada menit ke 16.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved