Breaking News:

Nikmati Geprek Gold Chick, Ada Nasi Hijau yang Menggugah Selera, Buka 9 Gerai di Kota Medan

Kini, Geprek Gold Chick hadir di Kota Medan untuk melengkapi ragam kuliner yang tentunya dengan menu-menu unggulannya. 

TRIBUN MEDAN/Angel Aginta
Geprek Gold Chick buka 9 gerai di Kota Medan, total kini 150 gerai se-Indonesia, dapatkan promonya selama Grand Opening mulai 30 November sampai 7 Desember 2021.     

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kota Medan sudah sangat terkenal dengan kekayaan kulinernya, nah seperti makanan berbahan baku ayam yang dimodifikasi varian, tentunya tetap menggugah selera dan menjadi masyarakat Kota Medan

Kini, Geprek Gold Chick hadir di Kota Medan untuk melengkapi ragam kuliner yang tentunya dengan menu-menu unggulannya. 

Operasional Manager Geprek Gold Chick, Rio Candra menyampaikan kehadiran Geprek Gold Chick di Kota Medan merupakan moment yang ditunggu untuk melengkapi ragam kulinernya. 

Baca juga: Babak 1 PSMS Medan Vs Sriwijaya FC, Sama Kuat, Skor 1-1

"Awal mula kepikiran Geprek Gold Chick di Kota Medan karena melihat potensi kulinernya yang luar biasa, terlebih mayoritas ragamnya ada ayam, " tuturnya, Rabu (30/12/2021). 

Adapun lokasi sembilan gerai cabang bisa didapatkan di Titi Kuning, Johor, Ringroad, Jalan Asia, Pancing, Plaza Millenium, Gaperta Ujung, Veteran, dan Marelan. 

Rio juga menyampaikan ragam menu yang dihadirkan ada sebanyak 30 pilihan yang dibagi menjadi tiga item yaitu nasi hijau, nasi putih dan indomie. 

Nasi Hijau yang dihadirkan Geprek Gold Chick ini tentunya menarik, selain warnanya yang memikat, rasa yang dihadirkan juga unik dan berbeda dengan nasi pada umumnya. 

"Nasi hijau ini dipadukan dengan daun jeruk saja, jadi warna hijau dan rasa nya akan memikat nafsu makan, ditambah dengan aroma yang segar dari daun jeruk tersebut, " ujarnya. 

Untuk menu favorit yang menjadi best sellernya ada pada menu Nasi Hijau Ayam Geprek Mozarella, Nasi Hijau Ayam Geprek BBQ, Nasi Ayam Geprek Biasa Sambal Matah. 

Rio juga menuturkan awal bukanya Geprek Gold Chick ini pada 25 Mei 2019 yang dimula dari Kota Jakarta dengan membuka 70-80 gerai. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved