Breaking News:

PSMS

PRAKIRAAN Pemain Sriwijaya vs PSMS di Lanjutan Liga 2, Berikut Link Live Streaming

Keseruan laga Sriwjaya vs PSMS Medan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru bisa anda saksikan di OChannel pukul 18.15 WIB.

TRIBUN SUMSEL/HO
Pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan berebut bola ketika kemelut di bibir gawang PSMS Medan, pada pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pertandingan pamungkas Grup A Liga 2 akan memainkan big match Sriwijaya FC vs PSMS Medan, sore ini, Selasa (30/11/2021).

PSMS Medan diprediksi akan menurunkan pemain 11 terbaiknya dan akan memberikan kesempatan buat pemain yang menit bermainnya sedikit. Sedangkan Sriwijaya FC lakukan rotasi dan kemungkinan menurunkan Bobby Satria.

Keseruan laga Sriwjaya vs PSMS Medan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru bisa anda saksikan di OChannel pukul 18.15 WIB.

Kedua tim kemungkinan akan tampil tanpa beban lantaran baik PSMS Medan dan Sriwijaya FC sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Duel yang akan berlangsung Selasa nanti akan menjadi pertemuan ke-23 mereka selama berkiprah di kompetisi profesional tanah air.

Tercatat kedua tim telah bertemu sebnanyak 20 kali dari rentang musim kompetisi 2005-2006.

Tidak berlebihan apabila menyebut PSMS Medan adalah lawan sulit bagi Sriwijaya FC.

Ayam Kinantan lebih mendominasi dalam pertemuan terakhir mereka di kompetisi era modern yang menerapkan format terbaru ini.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menegaskan, tetap akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup A Liga 2 musim 2021, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (30/11/2021).

Disinggung apakah nantinya juga akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang jarang diturunkan, Ansyari menyebutkan, semua anak-anak Medan bakal diberi kesempatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved