Breaking News:

Sah, Pengadilan Agama Jakbar Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Jatuh ke Keluarga dan Gala

Kendati begitu akhirnya pengadilan telah menetapkan ahli waris Bibi Andriansyah jatuh ke Keluarga dan Gala dikarenakan permohonan penetapan ahli waris

IST
Sosok Faisal, ayah Bibi Ardiansyah 

TRIBUN-MEDAN.com - Ahli waris dari Bibi Andriansyah yakni jatuh ke keluarganya dan sang putra, Gala Sky.

Hal tersebut telah ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Kuasa Hukum Faisal Wijayanto mengatakan sebelumnya permohonan ahli waris ini diajukan oleh tiga pihak, yaitu ayah Bibi Andriansyah, Faisal dan Ibunda Bibi, Dewi, serta ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi (istri Pak Faisal), dan Pak Doddy," kata Wijayanto di PA Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Faisal bongkar bantuannya untuk Vanessa saat tersandung hukum, tanyakan keberadaan Doddy.
Faisal bongkar bantuannya untuk Vanessa saat tersandung hukum, tanyakan keberadaan Doddy. ((Kolase Youtube Intens Investigasi dan Cumicumi))

Kendati begitu akhirnya pengadilan telah menetapkan ahli waris Bibi Andriansyah jatuh ke Keluarga dan Gala dikarenakan permohonan penetapan ahli waris dari pihak Doddy Sudrajat menarik diri.

"Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi," ungkap Wijayanto.

Selain permohonan penetapan soal ahli waris, Faisal dan Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan perwalian untuk Gala Sky.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Orangnya Tempramental, Ini Alasannya

Namun PA Jakarta Barat batal menyidangkan materi permohonan perwalian hak asuh anak mendiang Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Dikarenakan, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal diketahui mencabut permohonan perwalian terhadap Gala Sky karena pihak Doddy keberatan.

Ayah Bibi Ardiansyah Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal resmi mencabut permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved