Breaking News:

Pengunjung Kedai Kopi Panik, Seorang Lelaki Mendadak Tewas Sambil Pegang Dada

Seorang lelaki yang akrab disapa Encek Tanjungbalai mendadak tewas di warung kopi di Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tanjung Beringin

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu T Sihombing, saat menyambangi lokasi tewasnya Lek Tulis alias Encek Tanjung Balai pria berusia sekitar lebih kurang 50 tahun, Selasa (30/11/2021) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI- Sejumlah pengunjung kedai kopi panik, saat melihat seorang pria yang akrab disapa Lek Tulis atau Encek Tanjungbalai tewas sambil pegang dada di Dusun I, Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Menurut Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu T Sihombing, lokasi tempat pria itu tewas milik Ruslan. 

"Kejadiannya hari Selasa (30/11/2021) sekira pukul 16.00 WIB, di mana Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada mayat seorang lelaki sudah meninggal dunia di Jambur milik Ruslan,'' ujar Iptu T Sihombing, Rabu (1/12/2021). 

Baca juga: ISTRI Driver Grab yang Jadi Korban Begal di Kanal Johor Sempat Tidak Percaya Suaminya Tewas

Mendapat kabar tersebut, personel langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Setiba di lokasi, ternyata benar ditemukan mayat seorang lelaki.

"Warga sekitar sering menyapa pria tersebut dengan nama panggilan Lek Tulis. Pengakuan warga, korban sebelumnya tampak sedang duduk-duduk di kedai kopi dan teh Jambur sebelum meninggal dunia," ujar Sihombing.

"Namun, anak pemilik kedai teh berteriak, karena melihat korban sudah tergeletak mengerang kesakitan, sambil memegang dada dengan kondisi sesak napas," sambungnya. 

Baca juga: Driver Ojol Kena Palak Hingga Ada yang Tewas, Godams Minta Wali Kota dan Kapolrestabes Bertindak

Melihat kondisi korban memgerang dan sesak, lanjut, warga sekitar bersama pemilik kedai mengangkat korban ke tempat terbuka, tetapi korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.  

"Untuk memastikan apakah korban telah meninggal dunia, kemudian warga memanggil mantri atau tenaga medis untuk mengecek kondisi korban. Setiba dilokasi, mantri melakukan pemeriksaan awal dan diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia," ujar Sihombing. 

Hasil pemeriksaan awal di lokasi oleh tim inafis dan Personil Polsek Tanjung Beringin, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved