Breaking News:

News Video

Preman Malakin Driver Ojol Di Lapangan Merdeka, Rupanya Ada Kasus Pidana Lainnya, Ini Penjelasannya

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman memaparkan kasus preman yang malakin driver Ojol di sekitar Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman memaparkan kasus preman yang malakin driver Ojol di sekitar Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (30/11/2021) malam.

Diketahui korban bernama Muhammad Jupri dan pelaku bernama Leo Munte.

"Dari video yang beredar dapat dilihat diduga terjadi premanisme oleh pemuda di kawasan lapangan merdeka kepada driver ojek online," katanya di Polsek Medan Barat.

Dikatakannya pelaku melontarkan kata - kata kasar dan melakukan serangkaian aksi mendorong korban. Tindakan itu diduga sebagai bentuk penganiayaan.

Beranjak dari video itu, pihaknya melakukan respon cepat untuk mencari keberadaan pelaku dan langsung diamankan.

Setelah itu pihaknya menghubungi korban dan memintai keterangan. Korban mengaku saat itu sedang beristirahat.

Tiba - tiba pelaku langsung meneriaki korban dengan kata - kata kasar. Selain itu juga serangkaian tindakan semisal mendorong korban sampai hampir jatuh dari sepeda motor.

"Lalu, dilerai oleh satpam dan korban melanjutkan kembali kegiatannya," sebutnya.

Korban pun mengatakan perbuatan pelaku tidak menyebabkan luka, memar, atau kerusakan fisik lainnya. Akhirnya korban memutuskan tidak membuat laporan.

"Karena cukup efek jera yang diberikan kepada pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kami hormati keputusan itu, bahkan hal itu disepakati rekan ojek lainnya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved