Breaking News:

Kontingen Paduan Suara Deliserdang Berjaya di Pesparawi Tingkat Sumut

Kontingen Paduan Suara Kabupaten Deliserdang berhasil menjuarai beberapa kategori pada Pesparawi Sumut.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
Bupati Deliserdang Ashari Tambunan berfoto bersama dengan Kontingen Paduan Suara Kabupaten Deliserdang yang berhasil menjuarai Pesparawi tingkat Provinsi di aula Cendana kantor Bupati Deliserdang Kamis, (2/12/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Kontingen Paduan Suara Kabupaten Deliserdang berhasil menjuarai beberapa kategori pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Pematangsiantar. 

Salah satunya adalah paduan suara wanita yang menjadi perwakilan Sumut untuk mengikuti Festival Pesparawi Nasional Tahun 2022 di Yogyakarta. 

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan pun menyambut kedatangan kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah di lantai II ruang aula Cendana Kantor Bupati, Kamis (2/12/2021)

Bupati mengucapakan selamat kepada para juara dan mengapresiasi pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi. 

Disebut apa yang dilakukan telah mengharumkan nama Deliserdang.

Untuk kedepannya, ia berharap agar prestasi yang diraih bisa lebih baik lagi khususnya saat ditingkat nasional. 

"Apa yang sudah kalian raih tidak mudah, butuh kerja keras untuk hasil terbaik. Yang kita capai ini untuk menjadi inspirasi agar berlatih keras untuk masa depan. Yang tak meraih penghargaan agar jangan kecil hati, jadikan ini jadi motivasi agar lebih baik ke depan," terang Ashari.

Ashari menyebut meski tak hadir langsung di Pematang Siantar pada 25-27 November lalu namun dirinya mengaku mengikuti penampilan kontingen Pesparawi Deliserdang melalui aplikasi YouTube.

"Kepada para pelatih jangan lelah untuk membimbing anak-anak karena akan ada dari mereka yang akan menjadi penyanyi hebat. Kepada peserta yang mewakili ke Yogyakarta teruslah bersiap diri dan asah kemampuan. Kami yakin kalian raih prestasi sebab Deliserdang ini merupakan kabupaten para juara," ucap Ashari.

Karena pada tahun ini Deliserdang hanya mengikuti lima kategori ia pun mengarahkan agar kedepannya nanti Deliserdang bisa masuk di semua kategori. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved