Breaking News:

News Video

Wanita dari Batam Melapor Ke Polrestabes Medan Soal Identitasnya Dicatut Jadi Nasabah Bank Panin

Dikatakannya saat itu dirinya bahkan masih kuliah dan tidak ada membuka rekening sama sekali di Bank Panin. Ia pun heran sebab dirinya tak pernah

Penulis: Goklas Wisely | Editor: heryanto

Wanita dari Batam Melapor Ke Polrestabes Medan Soal Identitasnya Dicatut Jadi Nasabah Bank Panin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Alumni Mahasiswa UNIMED, Trinatasita Napitupulu melaporkan Jansen Tanuwijaya yang mengaku sebagai Kepala Cabang Asuransi Wana Artha Live Medan di Kota Medan ke Polrestabes Medan, Kamis (2/12/2021)

Pelapor kini di Batam. "Kronologisnya, saya diterima kerja di salah satu perusahaan di Batam," kata Trinatasita di Polrestabes Medan.

Ada pun untuk menerima gaji dari perusahaan tersebut ia diinstruksikan untuk membuka buku rekening di Panin Bank. Kemudian, pelapor datang ke Bank Panen di Penuin Batam pada Jumat 8 Oktober 2021.

Sesampainya di lokasi, ia berjumpa dengan customer servis bernama Cindy dan mengatakan nama pelapor sudah terdaftar sebagai nasabah.

"Saat itu di Cindy memeriksa data nasabah yang mengatasnamakan saya dan rupanya cocok. Mulai dari orangtua dan tanda tangan," katanya.

"Nah, pada saat itu saya bilang ke Cindy siapa yang buka rekening tersebut. Setelah ditelusuri rupanya rekening atas nama saya dibuat di Bank Panin, Jalan Gatot Subroto, Medan pada Agustus 2019," tambahnya.

Dikatakannya saat itu dirinya bahkan masih kuliah dan tidak ada membuka rekening sama sekali di Bank Panin.

Ia pun heran sebab dirinya tak pernah mendaftarkan diri menjadi nasabah di bank tersebut.

"Karena Sabtu dan Minggu libur, saya kembali menelepon Cindy atas keluhan tersebut. Namun Cindy sibuk dan tidak bisa mengangkat telepon saya," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved