Breaking News:

Jofie Bakery, Pusat Custom Cake di Kota Medan yang Enggak Bikin Kantong Bolong

Jofie Bakery juga dikenal sebagai pelopor yang menggunakan edible image cake atau yang dikenal sebagai kertas gula bergambar yang bisa dicetak. 

Instagram Jofie Bakery
Jofie Bakery di Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution CD No. 85, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Siapa nih yang suka bingung mau custom cake tapi takut hasilnya enggak sesuai dengan ekspektasi? 

Nah, Tribun Medan menemukan jawaban atas kebutuhan kamu yang tentunya enak, cantik dan sesuai keinginan serta harga yang terjangkau yaitu Jofie Bakery

Jofie Bakery sudah dikenal oleh konsumen se-Kota Medan sebagai pusat kue ulang tahun sejak 2016, kini sudah memiliki sertifikasi Halal MUI.

Selain itu, Jofie Bakery juga dikenal sebagai pelopor yang menggunakan edible image cake atau yang dikenal sebagai kertas gula bergambar yang bisa dicetak. 

Edible Image Cake ini tentunya aman dan halal untuk dikonsumsi juga ya Tribuners!

Supervisor Jofie Bakery Cabang A.H Nasution Kota Medan, Icha Indanny mengatakan Jofie juga menerima custom cake sesuai dengan keinginan konsumen dengan waktu pemesanan H-2. 

Menghadirkan tiga variasi rasa Blackforest yaitu strawberry, blueberry, dan moka sebagai pilihannya, Jofie memiliki keunggulan dalam rasa, bentuk dan harga yang ramah di kantong. 

Dengan pilihan kue ulang tahunnya yang beragam, konsumen Jofie tentunya dari berbagai usia bisa memilih kue ulang tahun yang diinginkan. 

Tak hanya dikenal dengan custom cake nya, Jofie Bakery juga menjual cake ready untuk kamu yang buru-buru untuk merayakan momen spesial. 

Selain itu, Jofie juga menyediakan berbagai jenis cake, seperti Korean Cake, Roll Cake, Cartoon Cake, 3D Cutie Cake, Mousse Cake, Layers hingga Dessert Box dan pilihan roti dan snack lainnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved