Breaking News:

Pemkab Langkat Terima Jembatan Penghubung, Kini Bisa Dilalui Kendaraan Roda Empat

PT Aek Simonggo Energy menyerahkan jembatan Sei Wampu kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, di Desa Kuta Gajah

Editor: jefrisusetio
istimewa
PT Aek Simonggo Energy menyerahkan jembatan Sei Wampu kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, di Desa Kuta Gajah 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - PT Aek Simonggo Energy menyerahkan jembatan Sei Wampu kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, di Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru, Langkat. 

Direktur PT Aek Simonggo Energy, Betesda Situmorang menyampaikan, terima kasuh kepada Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangiangin hadir dalam serah terima jembatan tersebut. 

Pada masa lalu, jembatan itu hanya bisa dilalui sepeda motor dan pejalan kaki. Kini, jembatan tersebut sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat. 

"Jadi penyerahan jembatan kepada Pemkab Langkat untuk dipergunakan masyarakat sebagai akses penyeberangan bagi 4 desa. Yakni Desa Namo Tongan, Kuta Gajah, Kutambaru, Desa Perkebunan Marike," ujarnya. 

"Jembatan ini diperbaiki selesai pada 22 Oktober 2021 lalu, diserahkan kepada Pemkab Langkat hari ini, Kamis 18 November 2021," ujarnnya didampingi Komisaris PT.Aek Simonggo Energy, Hendri Wigin. 

Sedangkan, Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangiangin menyampaikan, Pemkab Langkat bersama masyarakat mengucapkan terima kasih terhadap jajaran seluruh staf dan karyawan PT Aek Simonggo Energy. 

"Inilah harapan kita terhadap perusahaan yang ada, agar dapat mengerti dan peduli serta bersenergi dengan Pemkab untuk mendukung kebutuhan masyarakat lokal. Kepada masyarakat saya juga berpesan, menjaga dan merawat jembatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga manfaatnya akan lebih lama di rasakan," ungkapnya. 

Tinjau Vaksinasi Covid-19

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 harus mendapat dukungan dari banyak orang. Adapun tujuan orang mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk memperkuat imunitas tubuh dalam memerangi Covid-19. 

Selain itu, ia mengajak seluruh warga di Kabupaten Langkat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dan, Pemkab Langkat menargetkan vaksinasi Covid-19 bisa mencapai 70 persen.  

"Boleh dibukanya lokasi wisata dan menyelengarakan hajatan apabila masyarakat Langkat sudah 70 melakukan vaksinasi Covid-19," sebut Bupati. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved