Breaking News:

Sok Jago Hentikan Mobil Tangki di Jalinsum, Preman Ini Tak Berkutik saat Bertemu Polisi

Para pelaku yang memberhentikan truk-truk pembawa CPO tersebut adalah pekerja gudang CPO ilegal yang bergaya preman. 

HO / Tribun Medan
Aksi premanisme yang dilakukan oleh diduga pekerja gudang CPO ilegal memberhentikan teuk Tangki pengangkut CPO di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.  

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Viral di media sosial beberapa orang yang diduga preman memberhentikan mobil tanki berisikan Cruide Palm Oil (CPO) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 96-97, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara. 

Video yang diambil oleh pengendara mobil tersebut memperlihatkan komplotan preman memberhentikan beberapa mobil tanki dan mengancam supir truk. 

Tak hanya disitu, terlihat seorang pria yang membawa sebatang kayu memukulkan kayu tersebut ke arah mobil truk yang melintas. Ditambah lagi, terlihat seorang pria yang menaiki tanki dan melihat isi tanki tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan tiga orang terduga pelaku. Ia mengaku kejadian tersebut terjadi pada Senin(29/11/2021) sore. 

"Benar, kejadian tersebut senin lalu. Dimana sudah diamankan tiga orang pelaku berinisial F, N dan A," ujarnya. 

Katanya, para pelaku yang memberhentikan truk-truk pembawa CPO tersebut adalah pekerja gudang CPO ilegal yang bergaya preman. 

"Mereka menghadang truk tangki dengan membawa kayu dan memukuli bagian depan truk," ujar Fery. 

Katanya, ketiga pelaku tersebut diamankan atas dasar laporan dari salah satu supir tanki yang merasa dirugikan dan Satreskrim Polres Batubara melakukan penggerebekan di lokasi tersebut. 

"Dari hasil penggerebekan, kami dapati barang bukti berupa Baby tank berisi CPO, dan beberapa drum dan selang untuk menyuling minyak dari atas truk," katanya. 

Katanya, dalam kasus ini, masih ada dua tersangka lain berinisial D dan M yang saat ini masih dalam pengejaran oleh tim Reskrim Polres Batubara. 

Akibat ulahnya, ketiga tersangka disangkakan dengan pasal 335 UU KUHP. 

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved