Breaking News:

Ketua PWRI Provsu Hasban Ritonga Lantik Pengurus PWRI Kabupaten Langkat

Mengambil tempat di Gedung PKK Kantor Bupati Langkat, H. Hasban Ritonga, SH, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)

Editor: Ismail
Dok. PWRI Sumut
Foto bersama dengan Wakil Bupati Langkat, Syah Apandin (tengah) bersama PWRI Provsu dan Pengurus PWRI Kabupaten Langkat yang baru dilantik di Gedung PKK Kantor Bupati Langkat, Rabu (30/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT -  Mengambil tempat di Gedung PKK Kantor Bupati Langkat, H. Hasban Ritonga, SH, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara melantik Pengurus PWRI Kabupaten Langkat untuk periode 2021–2026, Rabu (30/11/2021).

Ketua PWRI Langkat yang baru dilantik Aswin, SPd dan Sekretaris Ismail TB. SPd, Bendahara dan beberapa Wakil Ketua dan Ketua Bidang serta Kerukunan Wanita (Kerta).

Dalam sambutannya Ketua PWRI Langkat menyampaikan kendala dan masalah masa kini bukan di kalangan para lanjut usia, tetapi yang paling sulit dan semakin besar adalah di kalangan remaja yang telah dirasuki pengaruh luar yang tidak sesuai dengan kehidupan bangsa Indonesia yang berbudaya tinggi. Untuk itu Aswin berharap agar semua aparat bersama-sama mengatasi atau setidaknya meminimalisir gangguan-gangguan mental kehidupan yang kurang baik melanda, khususnya di daerah kita ini.

Duduk dari kanan-ke kiri H. Hasban Ritonga, SH (Ketua PWRI Provsu), Drs. H. Asrib Naim (Wkl. Ketua Bidang Organisasi), Syahrul Amri Harahap (Wkl. Ketua Bidang Konsoloidasi), H. Rusli (Bendahara), dan HM Ilyas (Sekretaris).
Duduk dari kanan-ke kiri H. Hasban Ritonga, SH (Ketua PWRI Provsu), Drs. H. Asrib Naim (Wkl. Ketua Bidang Organisasi), Syahrul Amri Harahap (Wkl. Ketua Bidang Konsoloidasi), H. Rusli (Bendahara), dan HM Ilyas (Sekretaris). (Dok. PWRI Sumut)

Kegiatan ini juga diisi dengan Konsolidasi PWRI Provsu dengan PWRI Kabupaten Langkat, diadakan sebagai kelanjutan pelantikan, sifatnya diskusi. Unsur pengurus PWRI Sumatera Urtara mengharapkan agar Pengurus PWRI Langkat dapat menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Langkat untuk saling memberi informasi, saran dan pemikiran yang barguna bagi pembangunan Langkat.

Dalam kesempatan ini juga Bank Syariah Indonesia (BSI) Perwakilan Stabat menawarkan kerja sama antara PWRI Langkat dengan BSI dimana sebelumnya juga PWRI Provsu juga telah mengadakan MOU dengan BSI Wilayah Sumatera Utara.

Sebelum acara diskusi konsolidasi yang sangat menarik dan memberi semangat adalah ketika Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, MAP menyampaikan sambutannya.

Pada awal sambutannya kita patut berterima kasih dan menaruh hormat kepada orang tua dan guru-guru kita di PWRI ini.

“Untuk itu saya secara pribadi mengkhususkan penyambutan bapak-bapak kita ini dan sepatutnyalah kita berterima kasih kepada mereka serta terus meminta pendapat dan dorongan orang-orangtua kita ini," lanjut beliau.

Hadirin pun tampak menyambut baik pesan-pesan Wakil Bupati.

"Terima kasih dan rasa hormat, mari kita jalin hubungan baik," katanya menutup.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved