Breaking News:

Saling Dukung Kembangkan Usaha, PWRI Provsu dan Bank Syariah Indonesia Teken MoU

Untuk merealisasikan pertemuan dan diskusi antara pihak Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara bersama dengan BSI

Editor: Ismail
Dok. PWRI Sumut
Ketua PWRI Sumut, H. Hasban Ritonga, SH dan Area Manager BSI, Puja Nur Arief saat penandatanganan MoU di Desa Desa Resto, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk merealisasikan pertemuan dan diskusi antara pihak Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Sumatera Utara pada bulan Oktober 2021 yang lalu, maka dari pertemuan tersebut dilakukan kesepakatan kerja sama ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak di Desa Desa Resto Jl. Setia Budi No.190/12, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (25/11/2021).

Ketua PWRI Provsu H. Hasban Ritonga, SH berharap kerja sama dimaksud bertujuan antara lain untuk menjalin kerja sama kedua belah pihak untuk saling mendukung kegiatan. PWRI sendiri siap membantu dengan menghimbau anggota untuk menjadi nasabah bagi BSI, misalnya dalam hal pembayaran pensiunan, sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku.

"Sebaliknya bagi PWRI, tentunya diharapkan bagi para anggota bila telah terdaftar sebagai nasabah, selain penyimpanan dan penyelesaian dana pensiun, BSI siap membantu para anggota yang ingin mengembangkan usaha. Serta usaha-usaha lain yang saling menguntungkan kedua belah pihak," imbuhnya.

Penandatangan MoU langsung dilakukan oleh H. Hasban Ritonga, SH (Ketua PWRI Provsu) didampingi beberapa orang Wakil Ketua Bidang seperti H. OK Zulkarnain, Drs. H. Nasrun Husin Lubis, dan H.M. Ilyas (Sekretaris). Sedangkan dari pihak BSI antara lain Puja Nur Arief (Area Manager), Novri Rurysun (Branch Manager Ring Road), Fahrial Hamdi (Area Consumer Financing Manager).

Selain itu, Area Manajer BSI, Puja Nur Arief menuturkan semoga kerja sama ini bermanfaat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan BSI siap membantu anggota PWRI apabila ada yang ingin mengembangkan usahanya.

"BSI akan selalu hadir dan siap mendukung kegiatan positif anggota PWRI Provsu ke depan," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved