Breaking News:

Hadiri Pelantikan PWRI Langkat, Wakil Bupati Ajak Pensiunan Selalu Beri Saran untuk Pemkab

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Kabupaten Langkat.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Kabupaten Langkat. Pelantikan itu, ditandai dengan pembacan SK pengurus di Gedung PKK, Kota Stabat.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Kabupaten Langkat. Pelantikan itu, ditandai dengan pembacan SK pengurus di Gedung PKK, Kota Stabat. 

Ketua PWRI Kabupaten Langkat, Aswin Zukhrah mengatakan, tujuan dari PWRI untuk meningkatkan perekonomian para pensiunan serta membangun daerah yang bersinergi dengan pemerintah. 

"Para pensiunan yang merupakan para ahli dalam bidangnya sewaktu masa tugasnya, siap membantu pemerintah desa khususnya dalam menyusun program pembangunan, menata keuangan, kesehatan, kepemudaan," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan. 

Sedangkan, Ketua PWRI Sumut, Hasban Ritonga menyampaikan, kepada seluruh pengurus cabang Kabupaten Langkat untuk membangun kebersamaan dengan pemerintah daerah. 

Selain itu, ia bilang jajaran kedinasan dan lintas sektoral yang ada untuk bersama membangun daerahnya. 

"Melalui semangat optimisme kepengurusan PWRI Langkat, organisasi  ini akan besar kiprah dan kemanfaatannya untuk masyarakat dan pemerintah daerah," katanya. 

Berikan Dampak Positif.

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menyampaikan, Pengurus Wredatama Republik Indonesia Cabang Langkat memiliki pengalaman baik sebagai birokrat maupun guru serta tenaga ahli.

"Keberadaan organisasi ini sangat memberikan hal positif bagi pembangunan di Kabupaten Langkat," ujarnya. 

Ia berharap PWRI bisa memberikan pendapat dan saran terhadap pemerintah demi kemakmuran masyarakat sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah. 

Tidak hanya itu, ia juga mengajak pengurus untuk mendengarkan aspirasi warga 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved