Breaking News:

Polres Langkat Ikut Rapat Koordinasi Operasi Lilin Toba 2021, Kapolda: Capaian Vaksin 70 Persen

Polres Langkat mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Lilin Toba 2021 di Aula Wirasatya

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Polres Langkat mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Lilin Toba 2021 di Aula Wirasatya, Polres Langkat, Kota Stabat.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT- Polres Langkat mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Lilin Toba 2021 di Aula Wirasatya, Polres Langkat, Kota Stabat. 

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam-I Bukit Barisan, Mayjen Hasanudin. 

Turut hadir dalam rapat virtual tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. 

"Tetap menjaga penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing, sesuai instruksi pusat saat libur Natal dan Tahun Baru," ujar Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak. 

Selain itu, kata dia, saat ini ada kabar virus terbaru yang merupakan perkawinan antara virus HIV dan Covid-19

"Maka dari itu, kita tingkatkan vaksin Covid-19 di wilayah kita demi meningkatkan imun tubuh untuk melindungi dari virus," katanya. 

Ia berharap, seluruh kabupaten/kota untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara berkelanjutan hingga tercapai 70 persen. Adapun yang menjadi prioritas adalah lansia

"Kepada daerah di Sumut pada akhir tahun 2021 ini, kita inginkan sudah mencapai 70 persen vaksinasi di wilayahnya," ungkapnya. 

Sedangkan, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Hasanudin menyampaikan, TNI AD siap mendukung Polri dalam menjalankan Operasi Lilin Toba 2021

"Batalyon akan menyiapkan setiap peralatan dan perlengkapan termasuk alat utama sistem senjata untuk yang dibutuhkan Poldasu," katanya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved