Breaking News:

Pengakuan Niryono Ayah Bripda Randy, Ternyata Ingin Menikahkan Anaknya dengan NW: Saya Minta Maaf

Niryono membantah bahwa keluarganya enggan bertanggung jawab terhadap keadaan NW.

TribunJatim.com/ Galih Lintartika
Ayah kandung Bripda Randy dan rumahnya 

TRIBUN-MEDAN.com - Oknum polisi Bripda Randy Bagus alias RB (21) meminta kekasihnya yang merupakan seorang mahasisiwi berinisial NW alias NWS (23) melakukan aborsi sebanyak dua kali berturut-turut.

Tak lama setelah melakukan aborsi, korban pada akhirnya mengakhiri hidupnya di dekat makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021).

Menanggapi kasus ini, ayah kandung Bripda Randy, Niryono mengatakan ada beberapa informasi yang beredar di media sosial yang salah.

Niryono membantah bahwa keluarganya enggan bertanggung jawab terhadap keadaan NW.

Niryono menegaskan, anaknya memiliki niat serius untuk menikahi korban.

"Kami juga sudah ke rumahnya (NW) di Mojokerto. Saya sudah menanyakan ke orang tuanya, dan saat itu orang tua NW jawabannya juga oke," ujar Niryono saat dihubungi melalui telepon seluler.

Meskipun menyebut hubungan anaknya sudah serius dan mau menikah, Niryono tak menjawab ketika ditanyakan soal tanggal pernikahan.

"Iya kalau kapan pernikahannya silahkan saja tanyakan ke Randy dan NW. Kalau orang tua hanya mengikuti saja, yang menentukan ya mereka. Lagipula, NW kan masih sekolah (kuliah) belum lulus," jelas Niryono.

"Saya sebagai orang tua sekaligus mewakili sekeluarga besar keluarga Bripda Randy, saya minta maaf sebesar - besarnya ke publik atas kejadian yang terjadi dan membuat gaduh publik," pungkasnya.

Nasib Bripda RB

Fakta Baru Bripda Randy terkait Kematian Kekasih Novia Widyasari Rahayu
Fakta Baru Bripda Randy terkait Kematian Kekasih Novia Widyasari Rahayu (Istimewa/Twitter.com/@neodaniza/Tribun-Medan.com)
Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved