Breaking News:

AKHIRNYA Pendeta yang Melecehkan Situs Si Raja Batak Minta Maaf

permintaan maaf pendeta tersebut diunggah dalam video berdurasi 2.29 detik di akun YouTube Pengharapan Sejati Chanel. 

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Pendeta dari GBI itu bernama Muda Ampetua Lombantoruan Sihombing. Tampak video itu diupload sebelumnya Selasa (7/12/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Oknum pendeta yang dituding lecehkan situs Raja Batak di Pusuk Buhit, Kecamatan Sianjut Mula - Mula, Kabupaten Samosir akhirnya minta maaf di YouTube. 

Amatan Tribun Medan, permintaan maaf pendeta tersebut diunggah dalam video berdurasi 2.29 detik di akun YouTube Pengharapan Sejati Chanel. 

Pendeta dari GBI itu bernama Muda Ampetua Lombantoruan Sihombing. Tampak video itu diupload sebelumnya Selasa (7/12/2021). 

"Syalom selamat malam untuk kita semua. Sebelumnya saya Pendeta Muda Ampetua Lumbantoruan Sihombing, pejabat GBI," katanya. 

"Sebelumnya apa yang saya posting di Facebook tidak ada unsur kesengajaan tetapi saya hanya menyaksikan dan bangga serta bersyukur bisa sampai ke puncak bukit Pusuk Buhit," tambahnya. 

Dijelaskan sebelumnya pihaknya beserta tim datang ke Pusuk Buhit untuk berdoa, memuji Tuhan, meniup sangkakala, dan tidak ada sedikit pun mengobrak abrik tempat tersebut. 

"Tetapi kami berdoa dan bersyukur kepada Tuhan bisa sampai ke tempat itu selama kurang lebih 6 jam," ucapnya. 

"Terimakasih buat semuanya dan di sini saya minta maaf kepada bapak Rusmin Raja Mangatur Sirait dan kawan - kawannya yang mungkin tersakiti atas video yang diunggah pada Kamis lalu," sambungnya. 

Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas video yang diunggah dan segera dihapus oleh stafnya. 

"Di sini saya tidak lagi mengulangi perbuatan yang serupa. Terimakasih bapak kiranya Tuhan memberikan umur yang panjang dan kesehatan kepada bapak Rismon dan damai sejahtera buat kita semua," tutupnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved