Breaking News:

ANGKOT Medan Kecelakaan Lagi, Ibu dan Bayi serta Pelajar Jadi Korban Sopir Ugal-ugalan

Angkutan kota Medan mengalami kecelakaan tunggal yang mengorbankan ibu, bayi dan pelajar. Sebelumnya, lakalantas maut dialami Angkot 123 Medan.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO/Tangkapan Layar
Diduga Ugal-ugalan, satu unit Angkot kembali kecelakaan tunggal dan meyebabkan ibu dan bayi luka parah di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (8/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BELAWAN - Diduga Ugal-ugalan, satu unit Angkot kembali kecelakaan tunggal dan meyebabkan ibu dan bayi luka parah di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (8/12/2021).

Hary, warga yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengatakan, Angkot tersebut sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi.

Pretugas Sat Lantas melakukan olah TKP kecelakaan angkot di Jalan Kol Yos Sudarso, Rabu (8/12/2021)
Pretugas Sat Lantas melakukan olah TKP kecelakaan angkot di Jalan Kol Yos Sudarso, Rabu (8/12/2021) (TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA)

"Melaju dengan kecepatan tinggi, "ujar Harry.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Harry seorang anaknya dan ibunya terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. S

elain itu, ada tiga pelajar SMP yang juga menumpangi angkot tersebut mengalami luka-luka dan trauma berat.

Diduga Ugal-ugalan, satu unit Angkot kembali kecelakaan tunggal dan meyebabkan ibu dan bayi luka parah di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (8/12/2021).
Diduga Ugal-ugalan, satu unit Angkot kembali kecelakaan tunggal dan meyebabkan ibu dan bayi luka parah di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (8/12/2021). (TRIBUN MEDAN/HO/Tangkapan Layar)

Kejadian tersebut menghebohkan aarga Kelurahan Pekan Labuhan. Kecelakaan tepatnya terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan. Angkot tersebut merupakan trayek Hamparan Perak-Belawan, dengan nomer polisi BK 1698 KZ.

Menurut Harry, sopir Angkot tersebut ugal-ugalan sehingga tidak dapat menghentikan kendaraannya ketika bertemu mobil yang berhenti di depan sopir tersebut.

Angkot yang dikendarai sopir pun menabrak trotoar pembatas jalan, dan terguling hingga 20 meter ke arah jalan berlawanan.

Sementara itu, Syafar sopir angkot yang tidak memiliki SIM tersebut mengatakan tidak bisa mengendalikan setir angkotnya.

Lalu tidak sengaja menginjak gas saat peristiwa terjadi.

"Enggak sengaja bang," klaim Syafar.

Kini para korban masih dirawat dirumah sakit dan puskesmas terdekat
Sementara itu sopir angkot diboyong ke Polsek Medan Labuhan, untuk dimintai keterangan.

Satlantas Polsek Medan Labuhan saat imi masih melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

(jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved