Breaking News:

Dua Mal Lippo Ini Hadirkan Tema dan Program Memeriahkan Natal, Ada Banyak Acara dan Promo Juga

Lippo Malls juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat menjelang perayaan Natal, karena semakin tingginya jumlah pengunjung.

HO
Dekorasi natal di Sun Plaza 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Lippo Malls Medan yaitu Sun Plaza dan Plaza Medan Fair kembali menghadirkan program tahunan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dengan menghadirkan tema yang kali ini dibuat berbeda, Christmas in New York di Sun Plaza dan Christmas Ice World di Plaza Medan Fair.

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Berbintang di Medan yang Bisa Jadi Tempat Staycation Bersama Keluarga

Dekorasi natal di Sun Plaza
Dekorasi natal di Sun Plaza (HO)

 

Pengunjung dapat menikmati kemeriahan momen Natal dan akhir tahun yang berbeda dengan berbagai aktivitas dan program belanja berhadiah yang disiapkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia Sun Plaza dan Plaza Medan Fair mulai dari tanggal 20 November hingga 31 December 2021.
 
Mengusung tema Christmas in New York, pernak-pernik dan dekorasi dengan warna khas Natal yang mendominasi seperti hijau, merah, putih, dan emas siap menyambut pengunjung Sun Plaza mulai dari area pintu masuk, atrium utama, hingga dinding dan ceiling area.

Menambah semarak, Sun Plaza juga akan menghadirkan acara Santa Giveaway pada tanggal 24 Desember 2021 di mana Santa Claus akan berkeliling di area mal untuk membagikan bingkisan kepada pengunjung.
 
Untuk Plaza Medan Fair sendiri, tema Christmas Ice World dengan menampilkan hiasan Natal di beberapa lokasi menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk ber foto.

Tumpukan kotak kado yang disusun menjadi Pohon Natal di Lobby utama menjadi lokasi foto pengunjung dan yang menjadi lokasi paling favorit adalah di Terowongan Natal yang berlokasi di Lt.4 Plaza Medan Fair juga menghadirkan Wahana Salju sebagai tempat belajar dan bermain anak-anak yang berlokasi di Atrium Utara mulai dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 6 Februari 2022.
 
Kegiatan Christmas Ice World di Plaza Medan Fair antara lain Lomba Origami & Mewarnai Pohon Natal pada 20 November, Lomba Lagu Kidung Pujian dan Lomba Vocal Group Worship pada 27 November, Pentas Seni Promosi Pariwisata Kota Medan pada 28 November, Medan Fashion Week pada 4-5 Desember, Caroling Parade pada 11 Desember, Santa Keliling Mal pada 18 Desember, Lomba Band Lagu Pujian pada 18-19 Desember, dan pengunjung juga akan dihibur oleh Christmas Band pada tanggal 17 dan 22 Desember selama beraktivitas di mal.
 
Marketing Communication Manager Lippo Malls, Lenny Yun Manalu menuturkan, Nuansa Natal yang ditampilkan di dua mall dari Lippo Malls kali mengangkat tema yang disiapkan untuk mengisi kegiatan Natal bagi keluarga dengan berbagai macam kegiatan yang dsiapkan untuk anak-anak.

“Kami harapkan dapat membeikan kegiatan yang menarik bagi anak-anak setelah sebelumnya anak-anak dibawah 12 tahun tidak diperbolehkan memasuki area mall,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Lippo Malls juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat menjelang perayaan Natal, karena semakin tingginya jumlah pengunjung.

Persyarataan memasuki mal dengan aplikasi PeduliLindungi saat check-in/out menjadi hal yang kami perhatikan seiring ramianya pengunjut, kewajiban menggunakan masker sesuai dengan standart WHO , penyediaan hand sanitizer, pengukuran cek suhu tubuh, penerapan physical distancing.

Dekorasi natal di Plaza Medan Fair
Dekorasi natal di Plaza Medan Fair (HO)

“Kami juga terus mengimbau para pengunjung dan tenant agar selalu disiplin menerapkan prokes di area mal. Dengan upaya ini, kami berharap mal kami menjadi tempat yang aman dan nyaman dalam menghabiskan momen spesial bersama keluarga dan kerabat.”, jelasnya.
 
Program belanja menarik All Day Sale juga telah disiapkan Sun Plaza dengan menggelar diskon hingga 70 persen yang diikuti oleh hampir seluruh tenant mal pada tanggal 12 Desember 2021.

Dengan minimum pembelian Rp500.000, pengunjung akan mendapatkan gift voucher mulai dari Rp50.000 – Rp200.000 dan juga berkesempatan memenangkan doorprizes seperti 1 unit Sepeda, voucher belanja Rp1.000.000, dan lainnya. Selain itu, pada periode 25 November – 31 Desember 2021, Sun Plaza juga menghadirkan ‘Holly Jolly Giveaway’, dengan minimum pembelanjaan Rp350.000, pengunjung bisa mengikuti undian yang berhadiah voucher atau souvenir menarik.
 
Di Plaza Medan Fair, juga menghadirkan program belanja berhadiah untuk para pengunjung setia.

Dengan berbelanja minimum Rp175.000 mulai dari periode 13 hingga 26 Desember 2021, pengunjung bisa mendapatkan gratis hadiah Natal yang berupa minyak goreng, gula, tas, masker, dan mug.
 
Lippo Malls melalui Styles, aplikasi program loyalty customer juga menghadirkan program belanja berhadiah No Shop, No Gold! selama periode 1 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

Pengunjung cukup belanja dengan minimum transaksi Rp300.000 untuk mendapatkan kupon Lucky Styles, dan 3 member loyal Styles yang beruntung akan mendapatkan logam mulia emas batangan 5 gram.

(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved