Breaking News:

Taman Air Percut, Lokasi Wisata yang Tawarkan Konsep Alam dengan Spot Instagramable

Saat memasuki area wisata, para wisatawan akan disuguhkan dengan danau buatan dengan hiasan untuk spot foto yang Instagramable.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/KARTIKA
Pengunjung saat berfoto bersama keluarga di Taman Air Percut beberapa waktu lalu.   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Wisata berkonsep outdoor dapat menjadi pilihan destinasi wisata pilihan pengunjung di tengah pandemi.

Diantaranya ada Taman Air Percut, wisata berkonsep alam dengan banyak danau buatan yang terletak yang terletak di Jalan Kawasan Industri, Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Baca juga: Berikut Ini Cara Scan QR Code WiFi Android dan Cara Dapatkan QR Code WiFi

Bagi wisatawan asal kota Medan, cukup menempuh waktu 30-40 menit menuju area lokasi wisata.

Adapun biaya masuk ke Taman Air Percut cukup terjangkau seharga Rp10 ribu per orang setiap hari, kecuali Jumat yang dipatok seharga Rp8000 per orang dan mendapatkan satu minuman kemasan.

Saat memasuki area wisata, para wisatawan akan disuguhkan dengan danau buatan dengan hiasan untuk spot foto yang Instagramable.

Berdasarkan pantauan Tribun Medan, banyak wisatawan bersama teman, pasangan, dan keluarga berfoto tepat di pinggir danau tersebut.

Tak jauh dari dekat danau, terdapat area karaoke sehingga para pengunjung yang gemar bernyanyi dapat menyalurkan bakatnya untuk memeriahkan suasana di Taman Air Percut.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menjelajahi danau dengan menaiki bebek dayung dengan kapasitas dua orang yang disewakan oleh pemiliknya.

Selain itu juga ada bola air dan juga perahu karet yang membuat keseruan berwisata di Taman Air Percut semakin berkesan.

Baca juga: Bukit Sibea-bea, Wisata Hits di Samosir, Tawarkan Pemandangan Danau Toba dan Jalan Berliku-liku

Taman Air Percut dapat menjadi destinasi pilihan bagi pengunjung yang menyukai area outdoor dengan suasana sejuk, terlebih ada beberapa danau kecil yang membuat siapapun yang berkunjung akan mampu menghilangkan rasa penat dengan rutinitas sehari-hari.

Tria, pengunjung asal Medan ini cukup senang saat berwisata ke Taman Air Percut.

Ini menjadi kali pertamanya datang untuk membuat vlog berwisata.

"Ini baru pertama dan tempatnya juga asyik ya. Fasilitasnya menurut aku cukup karena disini banyak tempat duduknya dan banyak permainan anaka jadi gak bosan kalau bawa anak-anak," pungkasnya.

Nah, Tribunners yang berkunjung ke Taman Air Percut juga tak perlu khawatir akan kelaparan karena tempat wisata ini banyak menyajikan jajanan pasar di sekitar lokasi wisata sehingga para pengunjung dapat memilih aneka menu sesuai selera mulai dari Rp1000 hingga belasan ribu rupiah.

(cr13/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved