Imigrasi Gorontalo Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM ke Imigrasi Medan

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kamis (9/12/2021).

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kamis (9/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kamis (9/12/2021).

Giat ini disambut oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Widiyanto serta seluruh jajaran pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Rombongan Kanim Gorontalo yang hadir dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Bapak Joni Rumagit.

Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Widiyanto menyampaikan saat ini Kanim Gorontalo masih dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

"Maka tujuan kunjungan tersebut yaitu benchlearning proses dan program inovasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam kesuksesan mempertahankan Zona Integritas WBK/WBBM," ujarnya.

Seperti kunjungan instansi yang lain, sebelum sharing session, rombongan melakukan tour area layanan yang ada di Kanimsus Medan dalam mendapatkan predikat WBK/WBBM.

"Semoga Kanimsus Medan  terus dapat menjadi kantor yang menginspirasi kantor lainnya, tak berhenti melakukan inovasi layanan, sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan organisasi," imbuhnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved