Breaking News:

Politeknik LP3I Medan Raih Tujuh Penghargaan L2Dikti Sumut 2021

Tujuh penghargaan tersebut dibacakan pada saat acara  sosialisasi hasil pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pemetaan mutu PTS di Hotel Aryaduta.

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ANISA RAHMADANI
karyawan LP3I menunjukkan piagam penghargaan kampus dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( L2DIKTI) Provinsi Sumatera Utara, Jumat (10/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDANPoliteknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) mendapatkan tujuh penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Provinsi Sumatera Utara. 

Tujuh penghargaan tersebut dibacakan pada saat acara  sosialisasi hasil pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pemetaan mutu PTS di Hotel Aryaduta Medan, 8-9 Desember.

Kepala L2DIKTI Ibnu Hajar mengatakan, pemetaan mutu PTS di lingkungan Wilayah 1 Sumut terdiri dari tujuh kategori.  

Politeknik LP3I Medan meraih prestasi pada tujuh kategori tersebut yaitu Kategori Arsitektur (juara 2), Kategori  SPMI (juara 2), Kategori Kampus Merdeka (juara 2), Kategori SDM (juara 1), Kategori Tiga Dosa & Antikorupsi (juara 1), Kategori Publikasi (juara 2), dan Kategori Link & Match (juara 1).

asdsdfgggg
Politeknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) mendapatkan tujuh penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Provinsi Sumatera Utara. 

Selain itu, diumumkan juga bahwa Politeknik LP3I Medan merupakan salah satu PTS terbaik di Klaster I (daerah Medan, Deliserdang dan Binjai).  

Direktur Politeknik LP3I Medan Ruri Aditya Sari, M.Sc menyatakan bahwa pihaknya memang fokus  pada mutu dan kualitas termasuk mutu proses pembelajaran sampai kualitas lulusan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada segenap civitas akademik," ucapnya. 

Ruri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada segenap civitas academica Politeknik LP3I Medan yang telah berjuang sehingga meraih di posisi ini, prestasi ini menjadi penyemangat civitas akademika untuk berusaha lebih baik lagi agar tahun depan meraih prestasi yang lebih baik," tuturnya.

"Saya mewakili civitas academika PLM mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI WIL 1 yang selalu membimbing kami sehingga menjadi PTS yang terbaik" katanya. (cr5/tribun-medan com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved