Breaking News:

Pohon Natal Raksasa Setinggi 12 Meter di Delipark Mall, Ada Kejutan Promo Berbelanja Juga

Pengunjung akan dapat menikmati keindahan dan keceriaan nuansa natal di Rivapark yang di isi dengan cahaya dari lampu warna warni pohon natal.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Suasana dekorasi sambut Natal dan tahun baru di Delipark Mall.       

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Jelang penghujung tahun, mal-mal di kota Medan turut menghadirkan nuansa Natal, diantaranya ada Delipark Mal dengan menghadirkan konsep bertema Glorieux Christmas yang dimulai pada 04 Desember 2021 – 09 Januari 2022.

Delipark memberikan kesan suasana natal yang berbeda tahun ini mengarah kepada nuansa Pop Colorful, dengan sentuhan warna yang terinspirasi dari Candy Tone. 

Baca juga: Diselingkuhi dan Putuskan Berpisah, Artis Cantik Ini Rintis Bisnis Makeup, Rumah Mewahnya Disorot

Rangkaian program perayaan Natal dan Tahun Baru tidak akan pernah absen dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setianya berupa Glorieux Gift, Christmas Shopping Treatz, Sweet Treatz yang menambahkan kemeriahan suasana natal di Delipark Mall.

Berbeda dari suasana dekorasi natal sebelumnya, Delipark tahun ini terinspirasi dengan nuanasa Candy Tone, sentuhan warna ceria menghiasi Giant Christmas Tree setinggi 12m di area Rivapark. 

Pengunjung akan dapat menikmati keindahan dan keceriaan nuansa natal di Rivapark yang di isi dengan cahaya dari lampu warna warni pohon natal.

“Tambahan kemeriahan momen Natal dan Tahun baru di Delipark Mall dengan berbagai macam Shopping Program untuk memberikan hadiah berbelanja dalam menikmati momen ini," ungkap Manager Marketing Communication Delipark Mal Setia Gumilar, Sabtu (11/12/2021).

Adapun Shopping Program khusus untuk para member DPX Club menghadirkan priviliges yang akan mendapatkan hadiah Cash Voucher F&B untuk 125 customer per hari dengan berbelanja minimum Rp 1.000.000 dari tanggal 17 – 18 Desember 2021. 

Tak hanya itu, promo akan dilanjutkan dari tanggal 24 Desember 2021 – 08 Januari 2022, dengan berbelanja minimum Rp. 500.000 akan mendapatkan tambahan Cash Voucher yang bisa digunakan langsung untuk berbelanja. 

"Dalam menambahkan kecerian Natal di tanggal 25 – 26 Desember 2021 akan ada Program Sweet Treatz khusus di tenant F&B, cukup berbelanja Rp. 100.000, pengunjung mendapatkan pilihan menu menarik lainnya," ujarnya 

Baca juga: LIVE Mola TV Liverpool Vs Aston Villa, Prediksi Skor,Momentum Gerrard Uji Ketahanan Hadapi Salah Cs

Sementara itu, Gumi juga memastikan jika dalam perayaan nataru, Delipark akan memperhatikan protokol kesehatan tanpa mengurangi suasana natal.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah PPKM Level 3 tahun ini tidak mempengaruhi semangat kita, karena tentu kita pasti akan sangat lebih memperhatikan protokol kesehatan dan penggunaan PeduliLindungi," kata Gumi.

"Selama periode Natal dan Tahun Baru dari tanggal 04 Desember 2021 – 09 Januari 2022 kami akan memeriahkan suasana Natal dengan berfokus pada program belanja yang memanjakan pengunjung setia kami, serta dengan telah hadirnya Foodcourt Delica yang kini telah menjadi topic hangat di seputaran penikmat kuliner Medan, tentu kami berharap masyarakat Medan dapat menikmati kehangatan natal bersama keluarga dan yang terkasih di Delipark Mall," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved