Breaking News:

10 Mahasiswa Politeknik WBI Kembali Ikut Serta dalam Kegiatan SUSS Gig Academy 2021

Gig Academy yang merupakan program tahunan yang kembali di selenggarakan oleh Singapore University of Social Sciences (SUSS) kali ini diselenggarakan

Editor: Ismail
Dok. Politeknik WBI
Mahasiswa Politeknik WBI mengikuti kegiatan SUSS Gig Academy 2021 yaitu program tahunan yang kembali diselenggarakan oleh Singapore University of Social Sciences (SUSS) kali ini diselenggarakan secara virtual pada 29 November–10 Desember 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Singapore University of Social Sciences (SUSS) merupakan salah satu mitra Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) yang selalu menyelenggarakan acara beredukasi dengan tujuan untuk memberikan esensi pembelajaran kebutuhan terkini untuk mahasiswa dan peluang pengembangan jaringan antara mahasiswa dari berbagai negara lainnya.

Gig Academy yang merupakan program tahunan yang kembali di selenggarakan oleh Singapore University of Social Sciences (SUSS) kali ini diselenggarakan secara virtual pada 29 November–10 Desember 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai kampus di ASEAN, India dan China secara gratis. Berikut daftar nama mahasiswa yang mengikuti acara ; Mohd. Vikry Noval, Hosyaya Zaryade G. Rajagukguk, Jennifer, Yoshua Sihotang, Janisa Maristella, Elliot Donodi, Fahrezi, Azka Ataalah, Carissa Candrigo dan Marcella Limtan Winata.

Program Gig Academy 2021 memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dari pakar idustri di bidang Freelancing, Ecommerce, Digital Marketing, Sales Techniques and Micro influencing, seluruh peserta yang mengikuti program ini akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari pakar brand ternama seperti Creatives at Work, Facebook, Google, Tiktok dan Partipost.

Bertujuan untuk membuka peluang dan wawasan wirausaha sebagai karir yang potensial dan belajar bagaimana menjadi Freelancer yang sukses dalam membantu mempersiapkan pekerjaan dimasa mendatang, seluruh peserta akan diwajibkan mengikuti berbagai kelas sesuai jadwal yang diberikan dan dibebankan tugas sebagai penilaian kelayakan mendapatkan sertifikat kegiatan dari SUSS. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved