Breaking News:

Petugas Temukan Ban dan Sandal 15 Kilometer dari Lokasi Kejadian Mobil Masuk Jurang

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, sebuah ban dan dua buah sendal ditemukan di air terjun Kedabuhen, Kota Subulussalam.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Sebuah ban ditemukan di air terjun Kedabuhen, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (13/12/2021). Ban ini diduga berasal dari mobil Kijang yang yang jatuh ke jurang di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitelle Tali Urung Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (1212/2021). 

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN - Petugas menemukan sebuah ban mobil yang diduga merupakan ban mobil yang masuk ke jurang di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitelle Tali Urung Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (1212/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, sebuah ban dan dua buah sendal ditemukan di air terjun Kedabuhen, Kota Subulussalam yang berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi kecelakaan.

"Diduga berasal dari mobil Kijang Reborn BL 1537 EF," katanya, Senin (13/12/2021).

Ia menyebutkan, pencarian untuk sementara dihentikan karena terkendala cuaca yang buruk. Petugas juga kesulitan karena tebing jurang sangat terjal.

Baca juga: Mobil yang Ditumpangi Masuk Jurang di Pakpak Bharat, Istri berharap Masdi Masih Hidup

"Arus sungai cukup deras sehingga penggunaan perahu karet tidak efektif dan berisiko tinggi. Cuaca pada sore hari hujan dan angin kencang," sebutnya.

Satu unit mobil angkutan diduga masuk jurang dan diduga hilang di Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitelle Tali Urung Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (1212/2021).

Wilayah kejadian merupakan perbatasan Sumut dengan Aceh, yaitu Kota Subulusalam. (cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved