Breaking News:

Coca-Cola dan Kodim 0201 Siapkan 2.000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat

"Kalau di Kota Medan ini kali pertama CCEP Indonesia mengadakan kegiatan ini tapi mudah-mudahan ini bisa terus dilakukan.

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) Medan mengadakan kegiatan vaksinasi massal di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (14/12). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perusahaan minuman Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) Medan mengadakan kegiatan vaksinasi massal di Universitas Pembangunan Panca BudiĀ  (Unpab) Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (14/12/2021).

Dari amatan Tribun Medan, acara vaksinasi massal ini dimulai dari Lansia, dewasa bahkan pelajar dan mahasiwa mengunjungi UNPAB untuk melakukan vaksinasi. Usai masyarakat lakukan vaksinasi, mereka juga terlihat mendapatkan beberapa produk milik Coca-Cola.

Menurut Angga Harahap, Coorporate Affairs Executive Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengaku bahwa kemarin pihaknya mengadakan vaksinasi massal sebanyak 2.000 dosis vaksin.

"Baik hari ini (kemarin) kita melakukan kegiatan vaksinasi massal bekerjasama dengan Kodim 0201/Medan dan Universitas Pembangunan Panca Budi" terangnya.

Dikatakan Angga bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 dibuka secara umum dan gratis.

Baca juga: Gubsu Edy Rahmayadi Resmikan Pemakaian Master Meter PDAM Tirtanadi Kerjasama Coca-Cola Foundation

"Kalau di Kota Medan ini kali pertama CCEP Indonesia mengadakan kegiatan ini tapi mudah-mudahan ini bisa terus dilakukan," ucapnya.

Angga juga menyatakan bahwa untuk mengadakan kegiatan vaksinasi massal ini melalui proses panjang.

Dikatakan Angga bahwa pihaknya memilih UNPAB sebagai tempat vaksinasi, karena UNPAB merupakan mitra lama dari perusahaan Coca Cola.

"Tidak ada tips apa-apa jika mau bekerjasama dengan kita, karena kita sangat terbuka sekali apabila ada perusahaan yang hendak mengadakan kerjasama terutama di masa pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Untuk itu Angga berharap agar vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik nantinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved