Breaking News:

Berita Dukacita

Innalillahi, Kapolsek Martoba Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Diabetes

Kapolsek Martoba, AKP Amir Mahmud meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) pagi. Almarhum meninggal dunia di Rumkit TNI Siantar

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/ALIJA
Pelayat mendoakan AKP Amir Mahmud, Kapolsek Siantar Martoba yang meninggal dunia karena diabetes dan kolesterol, Selasa (14/12/2021)/(Tribun Medan - Alija Magribi) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIMALUNGUN- Kapolsek Martoba, AKP Amir Mahmud menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (14/12/2021) pagi.

Pria yang akrab bersama rekan jurnalis ini meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumkit TNI Pematangsiantar.

Di rumah duka, Kompleks Perumahan Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, sejumlah pelayat berdatangan.

Tampak Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, sejumlah Pejabat Utama Polres dan jajaran.

Tampak pula beberapa Ibu Bhayangkari Polres Siantar, keluarga dan kerabat di rumah duka.

Kapolres Boy mengatakan, AKP Amir Mahmud meninggal dunia usai berjuang melawan penyakitnya selama ini, Diabetes dan kolesterol.

"Beliau orang yang sangat baik. Jadi beliau sakit diabetes dan kolesterol. Meninggalnya sekitar pukul 10.00 WIB tadi, dan rencana akan dibawa ke Brebes, Jawa Timur," kata Boy.

AKP Amir Mahmud sendiri tutup usia pada 56 tahun akan diberangkatkan ke Bandara Kualanamu, Deliserdang sekira Pukul 15.00 WIB sore nanti.

Karier AKP Amir Mahmud merupakan lulusan Bintara Polri tahun 1988. Beliau memulai dinas di Kepolisian Resort Tapanuli Utara. Kemudian 8 tahun di Taput, beliau memulai petualangan di Polres Pelabuhan Belawan. Kemudian berlanjut di Polres Tanah Karo, Sebagai Gadik di SPN Sampali.

Pada tahun 2014, pria tinggi kurus ini kemudian menyandang Ipda pada 2013 dan memulai dinas sebagai perwira SPKT Polres Simalungun. Sejumlah jabatan perwira di Polres Simalungun pun diemban hingga pada 5 Juni 2020 menjadi Kapolsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar.(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved