Breaking News:

Kerusakan Jalan Provinsi di Sergai Semakin Parah, Warga: Pak Bupati Sering Lewat Sini!

Kerusakan jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatam Dolok Masihul semakin parah. 

TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Kondisi jalan provinsi yang menghubungkan dua kecamatan tepatnya di Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai, Sumatera Utara, rusak parah, Selasa (14/12/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Kerusakan jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatam Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai semakin parah. 

Jalan yang sangat rusak terdapat di Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah.

Permukaan yang tak merata dan berlubang membuat sejumlah pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati. 

Warga setempat, Risti mengatakan, jalan yang menghubungkan dua kecamatan di Sergai ini sudah rusak lebih kurang sejak satu tahun yang lalu. 

"Sebelumnya jalan ini juga sudah rusak, cuma tidak separah seperti yang sekarang ini. Dua bulan belakangan ini makin rusak, apalagi kemarin terendam banjir," ujarnya, Selasa (14/12/2021). 

Menurutnya, banyak pegendara sepeda motor pada khususnya sering terjatuh. Jalan ini kian hancur ketika musim hujan, genangan air serta licinnya jalan membuat sejumlah pengendara sepeda motor terpeleset dan terjatuh.

"Bagaimana enggak hancur? Kendaraan yang sering melintas truk-truk besar. Udah lah hancur, makin hancur," ujar Risti.

"Kemarin sewaktu banjir, terganggu kali aktivitas warga. Gak tau mana jalan yang bisa dilalui mana yang berlubang," sambungnya. 

Wanita yang sudah bermukim selama 26 tahun di Dusun I, Desa Cempedak Lobang ini berharap, segera jalan yang sudah rusak parah ini diperbaiki atau di aspal.

"Padahal seringnya Pak Wiwik Bupati Sergai lewat sini. Kan ini jalan mau mengarah ke rumahnya di Kecamatan Dolok Masihul," ujar Risti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved