Breaking News:

Bupati Sergai Lantik 11 Kepala Dinas dan 1 Kepala Badan, Ini Daftar Lengkapnya!

Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya melantik 12 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di aula Sultan Serdang, Kamis (16/12/2021).

TRIBUN MEDAN/HO
Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya melantik 12 pejabat eselon II, di aula Sultan Serdang, Kamis (16/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya melantik 12 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di aula Sultan Serdang, Kamis (16/12/2021).

Darma mengatakan, efesiensi dan efektifitas kerja jadi poin penting yang disampaikan kepada pejabat yang menduduki struktur Kepala Dinas.

Bupati Darma Wijaya menekankan para kepala dinas harus bisa mengayomi jajarannya untuk bekerja lebih baik, efektif, dan efisien.

"Saya minta Kepala Dinas jangan kaku. Harus punya kemampuan general dan tidak boleh terpaku tupoksi harus punya kreatifitas tinggi. Bekerja lah secara profesional dan menciptakan sistem kerja efektif dan efisien," ucap Darma.

Dari dua belas pejabat yang dilantik, Darma menekankan untuk berperan aktif kepada empat kepala dinas yang baru dilantik, yakni dinas kesehatan, Disperindag, PMP2TSP, dan BPBD.

"Kadis Kesehatan yang baru, saudara harus berperan aktif dalam menyelesaikan vaksinasi sebagai langkah memutus mata rantai covid dan target herd immunity. Kadisperindag mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan bertambahnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di tiga sektor primer, sekunder, dan tersier," ujar Darma.

"Kadis PMP2TSP agar lebih keras lagi menarik investor ke Sergai agar terwujudnya peluang menciptakan lapangan kerja. Prosedur perizinan jangan dipersulit pangkas birokrasi berbelit," sambungnya.

Kepala BPBD diminta untuk efektif dalam melakukan edukasi, mitigasi, dan cepat tanggap saat terjadinya bencana. 

Dua belas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni: 

1. Selamat Hartono sebagai Kepala Dinas Kesehatan Serdangbedagai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved