Breaking News:

Nikmati Wahana Salju Selama 45 Menit di Plaza Medan Fair, Harga Tiket Masuknya Hanya Rp 45 Ribu

Bagi pengunjung yang ingin bermain, tiket masuk wahana berlaku hanya untuk satu sesi permainan dengan durasi waktu 45 menit. 

HO
Anak-Anak bermain di wahana salju, Plaza Medan Fair.     

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Plaza Medan Fair menghadirkan wahana salju di Atrium Utara Lantai 1 sampai periode 6 Februari 2022. 

Menghadirkan hiburan yang menyenangkan dengan perosotan diatas es dan bisa bermain dengan es dingin tentunya menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak. 

Eci seorang anak berusia 5 tahun tampak ceria bermain salju sambil membawa ember untuk mengumpulkan tumpukan es didalamnya. 

"Sangat senang anak saya disini, kebetulan sudah lama tidak bermain kali ini saya bawa ke wahana yang disukainya, " tutur Intan, Ibu Eci di sela-sela menemani buah hatinya bermain salju, Rabu (15/12/2021). 

Adapun dalam hal ini, Plaza Medan Fair menghadirkan wahana salju mulai periode 13 Desember 2021 sampai 6 Februari 2022.

Baca juga: 8 Pilihan Hotel Berbintang di Parapat, Bisa Nikmati Keindahan Danau Toba Saat Nataru

Marketing Communication Manager Lippo Malls, Lenny Yun Manalu mengatakan, wahana salju tersebut mulai dibuka pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Bagi pengunjung yang ingin bermain, tiket masuk wahana berlaku hanya untuk satu sesi permainan dengan durasi waktu 45 menit. 

Untuk harga, wahana salju membagi harganya menjadi 2 moment yaitu pada ketika weekdays satu tiket wahana salju Rp 45 ribu, dan ketika weekend Rp 65 ribu. 

Pengunjung yang masuk harus menunjukkan tiket masuk dan menggunakan gelang tiket sebelum masuk ke dalam area bermain wahana salju

Anak yang berumur dibawah 4 tahun harus didampingi oleh orang tua atau pengasuh untuk masuk ke area bermain wahana salju

Begitupula, bagi anak dan pendamping wajib menggunakan kaos kaki untuk bermain serta dianjurkan memakai celana panjang.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved