Breaking News:

Istri Pria Tewas yang Ditabrak Kereta Api di Tapian Dolok Sakit Kanker

Setibanya di PT STTC, korban terlambat masuk kerja dan ditegur oleh mandor. Ia pun disuruh pulang.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
Via doisongphapluat
Foto ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - AK, karyawan PT STTC yang ditemukan tewas di rel kereta api Nagori Pondok Genteng, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (17/12/2021) sore, ternyata beberapa kali pernah menyatakan ingin bunuh diri.

"Saat ini istrinya sedang mengalami sakit kanker payudara sehingga korban sering menyebut atau mengatakan kepada keluarga ingin bunuh diri saja," ujar Kapolsek Serbelawan AKP Muhammad Yunus Siregar.

Menurut pengakuan keluarga, AK pernah berkonsultasi dengan psikolog dan dinyatakan mengalami depresi . 

Yunus mengatakan, pagi tadi, AK berangkat kerja ke PT STTC. Korban pamitan berangkat kerja dari rumah menuju ke lokasi kerja yang berada di Jalan Justin Sihombing,  Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Setibanya di PT STTC, korban terlambat masuk kerja dan ditegur oleh mandor. Ia pun disuruh pulang.

"Korban langsung pergi dan kemungkinan korban langsung menuju ke TKP rel Km 37+0/1 Petak Dolok Melangir-Siantar yang berada di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dan melakukan bunuh diri," terang Yunus.

Jenazah AK kemudian dibawa ke Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan visum et repertum. Sanak keluarganya berdatangan untuk membawa pulang jenazah ke kampung halaman Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

Seorang anggota keluarga membenarkan bahwa kondisi sang istri sedang berjuang melawan penyakit kanker. Namun ia heran mengapa hal itu bisa menjadi alasan untuk bunuh diri.

"Memang istrinya sakit. Cuma heran juga kenapa dia begini. Anaknya ada dua yang masih butuh dia," ujar keluarga. (alj/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved