Breaking News:

Ditabrak Kereta Api

Pengendara Motor Honda Beat Tewas Terpental Disambar Kereta Api di Perbaungan

Seorang pengendara motor tewas setelah disambar kereta api di Dusun I, Desa Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Pengendara motor bernama Martian Sihombing meninggal dunia di RSU Trianda, Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (17/12/2021). Korban tewas setelah disambar kereta api di Kecamatan Perbaungan.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Seorang pengendara sepeda motor tewas Honda Bear BK 5373 XBA disambar kereta api di Dusun I, Desa Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Kamis (16/12/2021) sore kemarin.

Menurut informasi, korban adalah Martian Sihombing (61) warga Dusun II, Desa Ara Payung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai

Sepeda motor yang dikendarai Martian disambar kereta sekira pukul 16.00 WIB. 

Martian tewas dalam perjalanan menuju ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

Baca juga: Deretan Negara yang Bersiap Menambah Jaringan Kereta Api Super Cepat, Sebagai Alternatif Terbaru

Kasubbag Humas Polres Sergai, Iptu D Gultom mengatakan, saat kejadian korban seorang diri. 

"Kejadian bermula saat motor yang ditumpangi korban datang dari arah pekarangan rumah warga menuju arah jalinsum," ujar Gultom, Jumat (17/12/2021).

Lalalu, sambung Gultom, setibanya di lokasi kejadian, korban diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kereta api penumpang KA Putri Deli U-67, yang melintas dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.

Baca juga: DETIK-detik Ibu dan 2 Anak Nyaris Ditabrak Kereta Api karena Sepeda Motor Tiba-tiba Mati di Rel

"Tabrakan pun tak terelakan, sepeda motor korban pada bagian belakang sebelah kanan bersentuhan dengan bagian depan sebelah kanan lokomotif kereta api penumpang," ujar Gultom. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di sekujur tubuh dan meninggal dunia di perjalanan saat menuju RSU Trianda.

"Saat ini barang bukti Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai," tutup Iptu D Gultom. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved