Breaking News:

Segera Hadir di 33 Kabupaten Kota Sumut, PCP Express Tawarkan Harga Kompetitif

Ekspedisi yang sudah membuka layanan pengiriman barang dan dokumen sejak tahun 1999 ini berencana membuka cabang di 32 Kabupaten Kota Sumatera Utara

Penulis: Tria Rizki | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Branch Manager PCP Express menjelaskan alur produksi paket dan dokumen di Kantor PCP Express Medan, Kamis (16/12/21). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PCP Express, perusahaan jasa pengiriman logistik asal Indonesia kini semakin melebarkan sayapnya.

Ekspedisi yang sudah membuka layanan pengiriman barang dan dokumen sejak tahun 1999 ini berencana membuka cabang di 32 Kabupaten Kota Sumatera Utara, menambah cabang yang sudah dibuka di Jalan Gagak Hitam, Medan Selayang, Kota Medan.

"Di Sumut ada 33 kabupaten kota yang sangat berpotensi untuk kita kembangkan bisnis ini, selain di Kota Medan rencananya kita akan segera membuka cabang di Asahan dan juga kota-kota lainnya dalam waktu dekat," ujar Herman Suseno, Branch Manager PCP Express Cabang Medan, Kamis (16/12/21).

Herman Suseno menuturkan semua layanan yang mereka tawarkan memiliki harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

“Selain sangat kompetitif harga kita juga sangat terjangkau dan segala informasi mengenai harga bisa juga di akses melalui aplikasi virtual PCP Express dan website pcpexpress.com,” jelasnya.

Berbagai macam fasilitas dan layanan di tawarkan oleh PCP Express kepada masyarakat diantaranya Layanan HIT yang berarti Hari Ini Tiba, JET atau Jaminan Esok Tiba, layanan TREX yakni Titipan Reguler Express, kemudian layanan GODA yakni Kargo Darat dan layanan International Express (INT’L).

Saat ini PCP Express sedang memberikan peluang usaha bagi masyarakat Sumatera Utara untuk berinvestasi dan menghasilkan keuntungan yang lumayan menggiurkan bagi masyarakat yang akan bekerjasama menjadi mitra PCP Express.

“Selain diskon yang menarik bagi customer, kami juga akan memberikan kemudahan bagi calon mitra yang berminat untuk menjadi mitra dengan persyaratan yang mudah," ujar Herman Suseno.

Selain itu, calon mitra dapat mengajukan pendaftaran diri melalui formulir pendaftaran yang dapat dilihat di website: https://pcpexpress.com/mitra.php atau bisa juga datang langsung ke Kantor Cabang PCP Ekspress terdekat.

Dengan menjadi pelanggan bahkan mitra PCP Express, tentunya bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan juga keuntungan baik dari margin yang diberikan, penjemputan paket gratis, serta layanan ganti rugi dan jaminan uang kembali apabila barang yang dikirimkan hilang ataupun cacat.

"Harapan saya di tahun depan, kami bisa menjangkau lebih luas lagi serta bisa menjadi partner mitra kerja yang baik dan menjadi solusi untuk melayani dalam jasa pengiriman barang atau dokumen baik pribadi hingga perusahaan," tutupnya.

Selama kurang lebih 20 tahun, PCP Express berupaya maksimal dengan sepenuh hati melayani bahkan membantu menghubungkan setiap individu dan perusahaan mengirimkan barang dan dokumen dari satu tujuan ke tujuan lainnya.

Saat ini PCP Express sudah terintegrasi ke seluruh kota besar yang ada di Indonesia, dan juga sedang melakukan ekspansi besar-besaran di wilayah Sumatera Utara.

(cr16/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved