Breaking News:

HUJAN Deras Disertai Angin Kencang Rusak Dua Rumah di Tanjung Beringin Sergai, Atap Rumah Roboh

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Sumatera Utara, membuat sejumlah rumah rusak.

TRIBUN MEDAN/HO
Kondisi rumah warga di Kecamatan Tanjung Beringin, Serdangbedagai, rusak akibat dampak angin kencang disertai hujan deras, Minggu(19/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Sumatera Utara, membuat sejumlah rumah rusak.

Seperti halnya dua rumah yang berada di Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Pasalnya kedua rumah tersebut rusak pada bagian atapnya karena terkena terpaan angin kencang.

Informasi yang dioeroleh, rumah pertama yang menjadi korban milik Sanimin (46) warga Dusun VI, Desa Nagur. Akibatnya, keseluruhan atap rumah roboh.

Kemudian, rumah milik Yoga Afdian (33) warga Dusun VI, Desa Nagur, mengalami sebagian atap rumah roboh

Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Tobat Sihombing mengatakan kejadian bencana alam tersebut terjadi, pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 sekira pukul 10.00 WIB.

"Salahsatu rumah korban bencana alam angin terletak di Dusun VI, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin. Keadaannya seluruh atap rumah roboh," ujar Tobat, Minggu (19/12/2021).

Lanjut Tobat, atas kajadian angin kencang disertai hujan deras ini, terdapat dua rumah warga yang mengalami kerusakan.

"Akibat peristiwa tersebut, dua unit rumah warga mengalami kerusakan, dan pada saat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa," ujar Tobat.

Kapolsek Tanjung Beringin ini menambahkan, bahwa pihak polsek telah berkoordinasi dengan kepala Desa Nagur dan Camat Tanjung Beringin untuk segera membantu korban bencana alam tersebut.

Alhasil atas kejadian ini, pemilik dua rumah yang rusak tersebut mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved