Breaking News:

Pengendara Motor Seruduk Truk yang Berhenti, Kendaraan Ringsek Berat Masuk Kolong

Pemotor menyeruduk truk yang sedang berhenti di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Kondisi sepeda motor yang ringsek masuk ke bawah truk yang sedang rusak di jalan umum Medan - Tebinggtinggi tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 12.45 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Kecelakaan lalu lintas nyaris merenggut nyawa pengendara motor Honda CB BK 2192 TBQ.

Kecelakaan terjadi di jalan umum Medan - Tebinggtinggi, persisnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat kejadian, si pemilik motor bernama Hartono Kristian Siregar (32) menyeruduk truk yang berhenti di pinggir jalan.

Beruntung, pengendara motor warga Gang Merdeka, Lingkungan II, Kelurahan Pekan Tanjungmorawa, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang itu cuma mengalami luka lecet akibat peristiwa tersebut. 

Baca juga: 8 Hari Sebelum Meninggal, Imam S Arifin Sempat Komunikasi dengan Artis Senior Ini, Begini Pesannya

Pria berusia 32 tahun ini mengalami luka di bagian pelipis mata kiri robek, dagu lecet, mata kiri memar, tangan kiri dan tangan kanan lecet, leher kiri lecet dan sudah dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

"Kejadian bermula pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh Hartono datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan truk Colt Diesel BK 9023 MP yang dikemudikan oleh Ari Novianto yang sedang berhenti," ujar Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Gandhi Gaol, Minggu (19/12/2021). 

Baca juga: INI PENYEBAB Hujan Terus Menerus di Kota Medan dan Wilayah Sumut

Lanjut Gandhi, pada saat itu truk berhenti karena sedang mengalami kerusakan pada kopling yang patah, dan berhenti di badan jalan.

"Keadaan truk rusak atau baut kopling patah dan berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Medan. Sepeda motor menabrak bagian belakang truk," ujar Gandhi. 

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Dan kedua barang bukti di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Polres Sergai," sambungnya. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved