Breaking News:

Calon Mertua Sedih Mengenang Almarhumah Fitriani: Dia Enggak Pernah Bermasalah

Sutira tidak menyangka calon menantunya yang telah dia kenal sejak kecil itu meninggal dengan tragis.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Sutira, calon mertua Fitriani (19) yang menjadi korban pembunuhan berharap ketika ditemui di kediamannya di Lingkungan 7, Lorong 2 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Senin (20/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sutira, calon mertua Fitriani (19) yang tewas ditemukan tewas di rumah di Lingkungan 7, Lorong 2 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Senin (20/12/2021), masih dirundung duka mendalam.

Sutira tidak menyangka calon menantunya yang telah dia kenal sejak kecil itu meninggal dengan tragis. Dia pun meneteskan air mata mengenang kebaikan korban.

Fitriani, kata Sutira, bahkan sudah biasa tinggal hingga tidur bersama dia di rumahnya sejak kecil. Apalagi, rumah Sutira dengan Fitria mendiang calon menantunya hanya dipisahkan jarak dua rumah. 

Baca juga: Padahal 2 Bulan Lagi Akan Menikah, Fitriani Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Dibunuh

Bagi Sutira, Fitria adalah orang yang baik dan tidak pernah tersangkut masalah-masalah di lingkugan sekitar mereka tinggal.

"Enggak pernah ada bermasalah dia," ujar Sutira.

Selama ini, Fitria sudah biasa tidur sendiri di rumahnya selama satu tahun setengah. Sedangkan orang tua korban tinggal di rumah mereka di Labuhan Deli, lantaran dekat dengan tempat mencari nafkah.

Sutira menduga pelaku masih dikenal warga setempat dan memiliki pertemanan dengan calon suami korban. (jun/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved