Breaking News:

Kapolres Sergai Ingatkan Bhayangkari Hindari Gaya Hidup Glamor

Kapolres Serdangbedagai AKBP Ali Machfud, meminta kepada para ibu Bhayangkari untuk hidup secara sederhana dan menghindari gaya hidup glamor

TRIBUN MEDAN/HO
Kapolres Sergai AKBP AKBP Ali Machfud memberikan pengarahan sebagai pembina Bhayangkari di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (20/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Kapolres Serdangbedagai  AKBP Ali Machfud, meminta kepada para ibu Bhayangkari untuk hidup secara sederhana dan menghindari gaya hidup glamor.

Pesan ini disampaikan oleh Kapolres Sergai, saat memberikan pengarahan sebagai pembina Bhayangkari di Aula Patriatama Polres Sergai. 

"Saya minta kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mendukung suaminya. Saya berharap ibu Bhayangkari bisa memberikan suasana tentram di keluarga, karena kerja polisi saat ini berat. Selain harkamtibmas juga dapat melakukan  kegiatan sosial," ujar Ali, Senin (20/12/2021).

Kapolres juga mengingatkan ibu Bhayangkari agar bisa menjadi contoh baik di masyarakat, tidak hidup glamor dan hiduplah secara sederhana.

Baca juga: Jenderal Copot Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso karena Sang Istri Pamer Uang di Medsos

"Didik anak-anak dengan baik, agar masa depan anak kita semua baik dan sesama Bhayangkari agar tetap jalin hubungan baik," ujar Ali.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari, Bayu Ali Machfud dalam arahannya mengatakan, kepada ibu-ibu Bhayangkari Serdangbedagai agar bisa menjaga harmonisan dengan keluarga.

"Bhayangkari bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, hiduplah dengan sederhana. Dan hindari menggunakan media sosial yang dapat menurunkan citra Bhayangkari. Ibu bhayangkari agar menjaga anak-anak, ajarkan anak kita untuk hidup sederhana," tutup Bayu Ali Machfud. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved