Breaking News:

Bang Doel Sukses Raih Banyak Reward Berkat Jadi Agen BRILink, Ini Tipsnya!

Usman (48) sukses menjadi agen BRILink dengan membuka empat outlet di Kecamatan Medan Belawan dengan 10 ribu transaksi per bulannya.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Agen BRILink, Doel saat menunjukkan penghargaan Agen BRILink di outletnya di Lorong I Umum Bagan Deli, Belawan, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usman (48) sukses menjadi agen BRILink dengan membuka empat outlet di Kecamatan Medan Belawan dengan 10 ribu transaksi per bulannya.

Tak tanggung, perputaran uang yang ia kelola mampu mencapai angka hingga Rp10 miliar dengan beragam jenis transaksi.

Berkat kerja keras Doel, sapaan akrabnya, dalam meningkatkan transaksi, ia mendapat banyak reward dari Bank BRI sebagai agen BRILink sukses yang kini sudah masuk kategori Juragan.

Adapun penghargaan yang ia dapatkan yakni sebagai peringkat I kategori Agen Juragan dalam acara Agen BRILink Champion SMT-1 2021 dan peringkat I kategori BRILink EDC- Agen Senior dalam acara Agen BRILink Champion 2020.

"Ada tiga kali dapat handphone, sekali dapat emas Antam, dan satu kali dapat jam. Inilah reward yang kita dapat," ungkap Doel, Selasa (21/12/2021).

Diceritakan Doel, penghargaan yang ia raih lantaran berhasil mencapai target yang ditentukan oleh pihak BRI. 

"Di BRILink kan ada target transaksi. Kalau aku masih taraf juga Juragan tapi masih kecil lah ya, tapi ini udah lumayan kali lah," ujarnya.

Dalam hal ini, Doel juga berbagi tips agar dapat meningkatkan transaksi dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. 

"Modal itu nomor dua dan tarif itu yang pertama untuk dapat mendongkrak transaksi. Kalau untuk tarif ini jangan terlalu membuat mahal, kasihan masyarakat. Kalau ringan tarifnya kan mereka dapat terlayani dan mau datang ke tempat kita," tutur Doel. 

Selanjutnya, hal yang Doel perhatikan untuk dapat memaksimalkan pelayanan dengan meningkatkan kualitas tempat pelayanan.

"Tempat pelayanan juga perlu diperhatikan. Jangan nanti mesin itu diletak di tempat cabai, di laci. Gerai tempat yang enak akan juga buat masyarakat nyaman. Bila perlu pun pakai AC, bakal kedepannya kalau ada rezeki lagi akan kita pasang AC dan pasang pintu kaca," ucapnya.

"Aku tahun 2017 itu gencar promosi. Nah sekarang lah kita nikmati hasilnya. Sekarang BRILink Bang Doel sudah pada tahu orang," pungkasnya. (cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved