Breaking News:

DPC Hanura Targetkan 5 Kursi di DPRD Medan Tahun 2024

Hendra mengajak seluruh kader Partai Hanura mulai tingkat DPC, PAC dan ranting terus merangkul masyarakat.

TRIBUN MEDAN/HO
Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Hanura yang ke 15, di Kantor Partai Hanura Kota Medan, Jalan Teladan Medan, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Medan Hendra DS menargetkan lima kursi diduduki anggota Partai Hanura di DRPD Medan tahun 2024.

Target ini disampaikan Hendra DS saat memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Hanura yang ke 15, di kantor Partai Hanura Kota Medan, Jalan Teladan Medan, Selasa (21/12/2021).

“Mulai awal tahun 2022, pengurus Partai Hanura harus kebut merangkul masyarakat. Menguatkan silaturahmi antar kader serta masyarakat. Sehingga si di Pemilu 2024 target 5 kursi di DPRD Medan dapat tercapai,” ujarnya.

Hendra mengajak seluruh kader Partai Hanura mulai tingkat DPC, PAC dan ranting terus merangkul masyarakat. Bersosialisasi, berbuat demi kepentingan rakyat sehingga Hanura lebih eksis diminati masyarakat.

Peringatan Harlah dirangkai dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dari berbagai lokasi di Kota Medan.

Pemberian santunan sekaligus minta Doa Anak Yatim agar Partai Hanura eksis dan semakin bangkit ke depannya. Begitu juga minta Doa dari anak yatim untuk kesembuhan Ketua umum pusat Partai Hanura Usman Sapta Odang yang saat ini terbaring sakit.

Hendra DS sangat berharap agar seluruh kader Partai Hanura lebih berbuat untuk kepentingan masyarakat.

“Dengan terpilihnya Sekjen DPP Partai Hanura dari Sumut diyakini akan memotivasi warga Sumut cinta Hanura,” ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan yang sekaligus Panitia pelaksana Harlah Partai Hanura ke 15 Jansen Simbolon menyampaikan, acara peringatan Harlah dirangkai pemberian bantuan untuk anak Yatim.

“Kami mengirim doa untuk kesembuhan Ketua Umum. Kita juga berharap, doa anak yatim untuk kesembuhan Ketua DPP Partai Hanura,” sebut Jansen.

Janses Simbolon berharap seluruh kader Partai Hanura bersinergi dengan masyarakat. Yang sifatnya bersentuhuan dengan kebutuhan masyarakat silahkan perbanyak. DPC akan tetap mensuport,” ujar Jansen. (cr14/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved