Breaking News:

DPC Kota Binjai Targetkan Satu Kursi untuk Satu Dapil pada Pemilu 2024

"Partai Hanura targetkan Pemilu 2024 nanti satu kursi untuk satu dapil di Kota Binjai," kata Irfan Ahmadi.

Penulis: Satia | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Binjai Irfan Ahmadi (tengah), bersama dengan Sekretaris Dhan Nugraha, di Kantor DPC Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUN MEDAN.com, BINJAI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Binjai Irfan Ahmadi targetkan mendapat satu kursi dari seluruh daerah pemilihan (Dapil) terisi kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

"Partai Hanura targetkan Pemilu 2024 nanti satu kursi untuk satu dapil di Kota Binjai," katanya pada acara HUT Partai Hanura ke 15 di Kantor DPC Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai, Selasa (21/12/2021).

Ia juga berharap kepada seluruh kader Partai Hanura di Kota Binjai dapat menyatukan suara membangun sinergi dengan pemerintah.

"Ke depannya Partai Hanura akan terus berbenah dan melakukan konsolidasi ke seluruh elemen kader mulai dari anak cabang sampai ke anak ranting di Kota Binjai," jelasnya.

Irfan mengatakan, mulai saat ini seluruh kader dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan sosial.

"Hanura akan terus berbuat dan membantu masyarakat di setiap kecamatan dan kelurahan dalam banyak kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Binjai," ungkapnya.

Melalui kegiatan sosial ini, kata dia Partai Hanura akan lebih dekat lagi dengan masyarakat. Dalam acara ini, ia juga meminta kepada seluruh kader agar bersama-sama memanjatkan doa untuk Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta agar lekas sembuh.

"Kita memanjatkan doa bersama-sama untuk kesembuhan Oesman Sapta," jelasnya.

Peringatan HUT, kata dia seluruh pimpinan daerah di Indonesia mengikuti rapat secara daring.

"Dalam acara ini juga seluruh pimpinan daerah mengikuti kegiatan secara daring yang dilaksanakan di Jakarta," ungkapnya.

Dirinya berharap, ke depan Hanura dapat menjadi partai pemenang pemilu, baik itu di pusat, Provinsi hinga di kabupaten dan kota.

"Kita berharap, partai Hanura dapat menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024," ungkapnya. (wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved