Breaking News:

Jelang Nataru, Okupansi Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Capai 80 Persen

Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mulai mengalami kenaikan okupansi jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Penulis: Kartika Sari | Editor: Liston Damanik
HO
Hotel Santika Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mulai mengalami kenaikan okupansi jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

"Per November ini mulai tumbuh positif karena juga pengaruh PPKM yang mulai turun, dimana corporate dari Jakarta sudah mulai fleksibel untuk penerbangan ke kota Medan. Santika ini based-nya memang business hotel yang tamunya dari luar kota Medan untuk meeting dan lainnya," ungkap Santika Relation Manager Hotel Santika Medan Herry Wahyudi, Selasa (21/12/2021).

Menurut Herry, per November 2021, tingkat hunian kamar di Santika sudah mencapai angka 90 persen.

"Ini cukup tinggi. Seperti sudah balik lagi pada masa sebelum Covid-19. Tapi walaupun okupansi tinggi, penerapan prokes juga salah satu yang kita utamakan," ujarnya.

Semakin meningkatkan okupansi hotel ini, Herry mengatakan jika pihak Santika saat ini lebih selektif dalam menerima acara dan juga terus mengingatkan masyarakat untuk menjaga Prokes.

Sementara itu, semakin menurunnya PPKM level di kota Medan, Santika juga sudah mulai membuka kembali beberapa area, diantaranya Kid Zone yang diperuntukkan setiap akhir pekan.

"Kid Zone ini kami buat akhir pekan karena kan kebanyakan keluarga. Kadang kalau check ini suka mengantre, jadi kita buka area ini. Dan ini kita batasi jadi gak semua kita buka sama juga kolam renang masih kita batasi," tutur Herry.

"Spa masih tutup, tapi kalau di awal tahun kalau kondisi semakin membaik akan kita buka lagi," lanjutnya.

"Perkiraan kami paling di 80-90 persen juga, karena pembatasan Travelling dari pemerintah. Jadi mungkin yang enggak bisa mudik, kita gaet untuk menginap di hotel," ucapnya. (cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved