Breaking News:

Rayakan HUT Partai ke-15, Bonar Ambarita Tegaskan Partai Hanura Bukan Parpol Kecil

DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun merayakan ulang tahun partai ke-15 di Kantor DPC Jalan Asahan.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun merayakan ulang tahun ke-15 dengan para kader dan anak yatim, Selasa (21/12/2021)/. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun merayakan ulang tahun partai ke-15 di Kantor DPC Jalan Asahan, Km 3, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/12/2021) siang.

Perayaan ulang tahun ini terhubung langsung secara virtual dengan DPP Partai Hanura di Jakarta.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun, Bonar Z Ambarita mengatakan, usia 15 tahun bukanlah usia yang muda. Bila melihat manusia yang berusia 15 tahun, tentunya adalah usia yang penuh semangat.
 
"Hanura bukan partai kecil. Di Simalungun, kita punya fraksi sendiri. Perwakilan kita di DPRD bukan campuran tapi kita sendiri. Oleh sebab itu perlu kekompakan untuk untuk menatap masa depan," kata Bonar dalam sambutannya.

Bonar mengatakan, pada ulang tahun ke-15 ini Partai Hanura mengangkat tema 'Berjuang Bersama Rakyat'. Oleh sebab itu, katanya, sangat jelas bahwa eksistensi Partai Hanura sejak berdiri sebagai partai politik memang untuk rakyat.

"Sudah jelas kehadiran Partai Hanura di Indonesia ini adalah untuk rakyat. Tahun depan kita akan menghadapi verifikasi, dan kita harus mempersiapkannya. Memanaskan mesin-mesin partai dan Hanura akan menjadi partai yang diperhitungkan," katanya.

Pada perayaan ulang tahun kali ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun Suriawan dan menyulangi Bonar Ambarita yang dilakukan sebaliknya.

Mewakili kader, Suriawan memanjatkan doa dan harapan agar Ketua DPC Bonar Z Ambarita selalu diberikan kesuksesan dalam memimpin partai.

Perayaan HUT ke-15 Partai Hanura ini juga diiringi dengan nyanyian lagu Indonesia Raya, dan penyampaian sambutan dari perwakilan para Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se-Kabupaten Simalungun.

Di akhir acara, Pimpinan DPC Partai Hanura memberikan sembako kepada kader-kader PAC  dan anak yatim sebagai wujud solidaritas dan syukur kekompakan Partai Hanura yang terjalin hingga saat ini. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved