Breaking News:

News Video

Jefri, Abang Jago Baru Keluar Penjara Kembali Lakukan Pemalakan Toko Grosir di Medan

Asnawi mengatakan, pelaku bernama Jefri itu mengaku kepadanya baru keluar dari penjara. Jefri kembali berulah meminta uang dengan paksa bahkan

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: heryanto

Jefri, Abang Jago Baru Keluar Penjara Kembali Lakukan Pemalakan Toko Grosir di Medan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Sebuah video pemalakan seorang pemuda, di Kelurahan Pekan Labuhan, viral di sejumlah sosial media. Korban bernama Asnawi yang ditemui wartawan di Kawasan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kilometer 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (22/12/2021) mengatakan pelaku beraksi pada pekan lalu.

"Pas malam minggu itu, dikasihkan uang pribadi anggota sebesar 5000 Rupiah, tapi enggak terima dia",ujar Asnawi menceritakan ketika pelaku mulai beraksi memalak.

Asnawi mengatakan, pelaku bernama Jefri itu mengaku kepadanya baru keluar dari penjara. Jefri kembali berulah meminta uang dengan paksa bahkan mengancam dengan senjata tajam kepada pedagang grosir.

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan korban, sekaligus pemilik toko grosir, terlihat jelas aksi pelaku melakukan pemalakan salah satu toko di Kawasan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kilometer 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Selain mengancam, pelaku yang tidak berhasil mendapatkan uang, terlihat dari rekaman cctv merusak kaca mobil box milik korban dengan batu hingga pecah di dua sisi mobil yang membuat seluruh pekerja ditoko grosir tersebut berhamburan keluar.

Pelaku yang diketahui bernama Jefri yang merupakan warga sekitar mengaku baru 5 hari keluar dari penjara dan telah 2 kali meminta sejumlah uang sebesar 5000 Rupiah kepada korban. Namun saat ketiga kalinya, pelaku meminta uang 50 ribu Rupiah dan sebungkus rokok.

"Terakhir dia ngancam-ngancam enggak mau berima 500 Rupiah", kata Asnawi.

Karena tidak diberi oleh korban, pelaku mengancam akan membakar motor dan melukai anak buah korban jika hendak mengantar barang dagangan. Atas peristiwa tersebut, korban telah membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan dan berharap pelaku segera ditangkap, karena tak segan-segan merusak barang-barang milik pedagang dan meresahkan para pedagang.

(Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved