Breaking News:

Kabupaten Langkat Terima Penghargaan Smart City, H Syahmadi: Sangat Bersyukur

Kabupaten Langkat menerima penghargaan Smart City kategori dimensi Smart Environment.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Kabupaten Langkat menerima penghargaan Smart City kategori dimensi Smart Environment. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT- Kabupaten Langkat menerima penghargaan Smart City kategori dimensi Smart Environment. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat, H Syahmadi menerima langsung penghargaan itu di Jakarta. 

"Sangat bersyukur. Penghargaan yang diterima berkat motivasi dan dukungan Bupati Langkat Terbit Rencana PA," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia bilang penghargaan itu dikarenakan kerjasama yang baik antar OPD serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat

"Penghargaan kategori smart environment diterima berdasarkan hasil evaluasi tim penilai smart city dari Kementrian Kominfo selama dua tahun berturut turut terhadap program unggulan ( quick win ) Pemkab Langkat," katanya. 

Syahmadi berharap penghargaan ini menjadi motivasi Langkat menuju kabupaten smart city yang semakin berkualitas pada pelayanan publik. 

Miliki LCC yang dilengkapi LAPOR SP4N dan Siaga 112

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Langkat sudah memiliki fasilitas Langkat Command Center (LCC) yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan publik. 

"Guna mewujudkan tersalurnya aspirasi masyarakat secara cepat," ujarnya. 

Ia menambahkan, Pemkab Langkat menyediakan beragama sarana pengaduan masyarakat secara online. Seperti LAPOR SP4N yang merupakan sarana pengaduan masyarakat secara online. 

Sarana tersebut mudah diakses melalui website dan play store. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved