Breaking News:

Akhir Tahun, Artech Electronics Cambridge City Square Tawarkan Diskon dan Banjir Poin

Merayakan ulang tahun ke-10 yang bertepatan dengan momen akhir tahun, Artech Electronics Cambridge gencar memberikan promo menarik. 

Penulis: Kartika Sari | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Perwakilan Artech Electronics Cambridge City Square Wendy. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Merayakan ulang tahun ke-10 yang bertepatan dengan momen akhir tahun, Artech Electronics Cambridge gencar memberikan promo menarik. 

"Dalam menyambut program anniversary sepuluh tahun Artech Electronics di Cambridge, kami memberikan program untuk menarik konsumen. Yang pertama, kami berikan hadiah secara cuma-cuma. Tinggal posting di medsos, kami akan pilih 10 pemenang secara acak," ungkap Wendy, perwakilan Artech Electronics, Kamis (23/12/2021).

Pengunjung yang mengikuti program give away ini dapat datang langsung ke Artech Electronics yang terletak di lantai 1 dan dapat berfoto dengan beragam gaya secara on the spot kemudian dapat langsung upload foto ke Instagram dengan batas waktu hingga 28 Desember 2021.

"Akhir tahun ini benar-benar konsumen dipuaskan. Untuk harga langsung kita kasih harga grosir, yang penting Service yang kita tingkatkan semampu yang kita bisa," ujarnya.

Tak hanya itu, Wendy juga mengatakan jika saat ini masyarakat akan semakin dipermudah memilih aneka produk melalui aplikasi yakni Artech Electronics. 

"Kita lihat masyarakat Medan ini masih ada yang belum berani keluar ataupun ragu. Jadi kita luncurkan aplikasi ini agar mereka dapat melihat promo dengan mudah. Untuk konsumen yang datang secara offline juga ada benefitnya yaitu akan mendapat poin tanpa ada minimal belanja," tutur Wendy.

Dijelaskan Wendy, untuk pemberian poin dalam aplikasi ini dilakukan sesuai dengan sistem dan total belanja. 

"Poin yang di aplikasi ini, kedepannya bisa dipakai kembali untuk transaksi. Mau dipakai dan dipotong berapa aja bebas tanpa ada batasan," kata Wendy.

Sementara itu, disebutkan Wendy jika pada hari peluncuran aplikasi ini, ternyata mendapat respon antusias dari para pengunjung yang berkunjung langsung ke gerai. 

"Saya buat aplikasi ini simpel, tapi cocok untuk konsumen dengan berbagai usia, dan aplikasi ini hadir sesuai dengan kondisi saat ini. Kami menggunakan keinginan mereka dan dituangkan ke aplikasi ini," tuturnya.

"Untuk konsumen jangan ragu-ragu lah karena Artech memberikan harga dan pelayanan terbaik," lanjutnya.

Menariknya, Wendy mengklaim jika harga di Artech Electronics ia tetapkan dengan harga grosir serta tak jarang ia tambah dengan cashback yang menggiurkan.

"Kulkas, TV, dan mesin cuci paling banyak dicari. Masing-masing saya set dengan harga grosir," sebutnya.

Di usia sepuluh tahun, Wendy berharap Artech Electronics Cambridge City Square dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik sehingga customer dapat berbelanja dengan nyaman.

"Harapannya, kami dapat terus berkembang. Pelayanan dapat meningkat dan konsumen bisa puas berbelanja disini. Kita harap pandemi dapat segera berakhir agar semua dapat bisa berbelanja dengan nyaman," pungkasnya. (cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved