Breaking News:

Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Audisi Ajang Pencarian Bakat SMU Sumatera Utara Resmi Dibuka

Acara yang digelar oleh STIE IBMI ini sangat populer dan menuai banyak respon positif dari para remaja.

Editor: Ismail
Dok. STIE IBMI
STIE IBMI mengadakan IBMI Superstar 2022 yaitu ajang pencarian bakat untuk pelajar tingkat SMU sederajat yang digelar secara virtual dan resmi dibuka dari tanggal 22 November 2021 hingga 28 Februari 2022 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Yang namanya ajang pencarian bakat atau kompetisi itu khas banget dengan yang namanya keramaian. Sayangnya gara-gara pandemi, berkumpul rame-rame masih dilarang karena beresiko menularkan virus.

Tapi bukan berarti tertutup kemungkinan untuk berlomba, karena ada alternatifnya yaitu lomba secara virtual. Kini ada banyak lomba secara virtual yang digelar di media sosial. Salah satunya adalah lomba bakat IBMI Superstar 2021. Nah, kalau kamu penasaran seperti apa, langsung saja kita intip kilas balik bentuk acaranya .

IBMI Superstar 2021 itu adalah ajang pencarian bakat untuk pelajar tingkat SMU sederajat. Acara yang digelar oleh STIE IBMI ini sangat populer dan menuai banyak respon positif dari para remaja. Lomba dengan 3 babak penyisihan hingga ke Grand Final ini dimulai  di bulan Desember 2020 dan berakhir di bulan April 2021 .

Untuk mengikuti lomba ini, peserta cukup merekam dan meng-upload hasil karyanya ke akun Instagram. Peserta dengan totalitas dan kreativitas yang terunik tentulah punya kesempatan besar jadi pemenang.

Di ajang IBMI Superstar 2021, ada sejumlah 450 kontestan dari berbagai daerah yang ikut berpartisipasi. Para peserta melewati beberapa tahap eliminasi yang cukup ketat untuk memenangkan lomba dan 10 pemenang terbaik berhak mendapatkan hadiah dengan total hingga Rp 25 juta .

Nah, buat kamu yang sebelumnya belum berhasil menjadi juara atau yang belum pernah mengikuti lomba, kamu masih punya kesempatan, karena kontes ini kembali dibuka dengan nama IBMI Superstar 2022. Kompetisi ini termasuk salah satu kompetisi yang wajib kamu ikuti khususnya buat kamu yang punya bakat, tidak cepat puas diri, selalu ingin berkembang dan suka tantangan.

Periode lomba babak I sudah resmi dibuka dari tanggal 22 November 2021 hingga 28 Februari 2022. Saatnya kamu unjuk gigi memperlihatkan kebolehanmu. Hadiah lomba dengan total 25 juta (Cash + Trophy + beasiswa Rp 1 juta) untuk 10 pemenang terbaik, ditambah gratis beasiswa Rp 500 rb  untuk semua peserta yang turut berpartisipasi di acara ini. Menarik sekali bukan ??

Jadi bagi kamu yang tertarik bergabung dan butuh informasi detail mengenai tata cara lomba “IBMI Superstar 2022 “, kamu bisa langsung klik link beriku ini : https://www.instagram.com/p/CW-dToXl7cM/?utm_source=ig_web_copy_link , atau via DM dengan  follow akun Instagram STIE IBMI :  @stie_ibmi, via chat WA : 088263832631 , atau visit website : https://ibmi-medan.com

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved